9 Kelakuan Aneh Remaja di Kuburan yang Sempat Viral

Kuburan atau pemakaman adalah tempat sakral bagi semua penganut agama. Mereka tidak akan diam, jika ada yang berbuat tak senonoh di makam. Berikut kami uraikan 9 kelakuan aneh remaja di kuburan, sebagai berikut:

1. Pemuda di Tegal kubur diri hidup-hidup

Kejadian awal tahun 2021 yang baru-baru ini viral terjadi di Tegal. Wawan Febriyanto mengubur dirinya sendiri dengan alasan yang nyeleneh yaitu mendapat bisikan dan ingin kembali ke alamnya. Ia mengaku sudah meninggal dan dihidupkan kembali oleh Tuhan.

2. Remaja main balap motor di Kuburan

Seharusnya balap motor berada di sirkuit yang sudah ditentukan. Namun, dua remaja malah main balap motor di pemakaman.

Dalam video berdurasi 23 detik ini, menampilkan seorang remaja yang melintasi tanah bergelombang dimana itu adalah kuburan seseorang. Aksi tersebut tentu saja mendapat kecaman dari netizen.

3. Remaja Joget Di Kuburan

Sekelompok remaja “kebelet viral”. Demi sebuah konten, mereka melakukan tindakan tak terpuji yaitu joget dugem di kuburan. Tentu saja hal ini menjadi perbincangan semua orang dan membuat geram netizen.

Kebelet viral ini memang sangat cocok untuk sebutan sekelompok remaja tersebut. Karena ingin viral, mereka membuat video yang tidak senonoh.

4. Tiduran Di Kuburan

Sebuah video yang memperlihatkan lima remaja perempuan tiduran di kuburan sambil tertawa ini menjadi viral di media sosial. Lima remaja tersebut dihujat habis-habisan oleh netizen, karena menganggap perlakuan mereka tidak pantas.

Setelah remaja tersebut memberikan pernyataan minta maaf, mereka mempersalahkan netizen karena menghujat mereka. Dengan alasan mental mereka tidak kuat.

5. Remaja Injak Dan Merusak Makam Pahlawan

Dalam video yang berdurasi kurang dari semenit, memperlihatkan seorang remaja pria sedang menginjak-injak makam yang berisikan para pahlawan. Tidak hanya menginjak-injak, remaja tersebut melakukan push up di atas makam pahlawan. Padahal teman-temannya, sempat mengingatkan untuk tidak melakukannya. Namun, remaja tersebut malah semakin menjadi.

6. Remaja Tendang Dan Merusak Nisan Pemakaman

Video yang memperlihatkan seorang remaja yang menendang dan merusak nisan pemakaman menjadi viral di media sosial. Para netizen dibuat geram dengan aksi remaja tersebut. Reaksi dari teman-teman remaja tersebut pun makin membuat geram netizen, karena mereka tertawa melihat aksi remaja tersebut. Bukannya mengingatkan malah tertawa.

7. Gali Makam Nenek

Dua remaja menggali dan merampok makam. Tidak hanya itu, mereka juga memerkosa jasad seorang nenek. Kejadian ini terjadi di Filipina.

8. Pemotor Melewati Makam

Video viral yang beredar di masyarakat, saat gerombolan pengendara bermotor nekat melintasi makam. Padahal petugas penjaga makam telah memberi teguran kepada sejumlah pengendara namun tidak digubris. Pengendara tersebut mengaku jalan utama macet dan mereka nekat melintas di pemakaman.

9. Pemotretan Pernikahan Di Malaysia

Sebuah butik pengantin di Malaysia melakukan pemotretan yang tak biasa, yaitu di kuburan kristen. Hal ini tentu saja dikecam oleh netizen karena tidak menghormati dan menyepelekan makam. Bagi umat kristiani, makam sebagai tanah suci karena telah diberkati.

Itulah 9 kelakuan aneh remaja di kuburan. Jangan pernah mempermalukan diri sendiri hanya untuk menjadi terkenal. Namun, jika anda mencari pemakaman yang dilengkapi sejumlah fasilitas yang mewah, anda bisa mengunjungi situs sandiegohills untuk mengetahui selengkapnya!

Related posts