by

Butuh Pinjaman Dana? Di Tunaiku Saja! Berikut Kelebihannya

Keadaan ekonomi memang selalu berubah, kadang berlebihan kadang pula kekurangan. Jika Anda membutuhkan dana yang mendesak, namun tidak bisa didapatkan dengan cepat, Anda bisa melakukan pinjaman online di Tunaiku. Aplikasi pinjaman online tersebut memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan dana.

Tunaiku merupakan teknologi finansial pertama di Indonesia milik Bank Amar. Walau terbilang memiliki aset yang relatif kecil, namun hadirnya bank ini melalui produk tunaiku cukup menarik dan membantu masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana. Platform pinjaman online ini menawarkan pinjaman dana tanpa jaminan dengan cara cicilan.

Kelebihan Pinjam Online di Tunaiku

Didirikan oleh Amar Bank, kini Tunaiku sudah dipercaya oleh masyarakat untuk mendapatkan pinjaman dengan proses yang mudah. Tunaiku juga memiliki cicilan yang ringan dan dapat menjangkau serta melayani masyarakat Indonesia lewat aplikasi. Adapun berikut ini merupakan 5 kelebihan pinjam online di Tunaiku yang bisa Anda rasakan, di antaranya yaitu:

  1. Tanpa Jaminan

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa tunaiku menyediakan pinjaman tanpa jaminan atau agunan, sehingga Anda tidak perlu repot untuk mengagungkan aset berharga seperti rumah, mobil, dan surat-surat berharga lainnya. Karena kelebihan Inilah, banyak orang yang tak segan untuk meminjam dana di Tunaiku Amar Bank dibandingkan pinjaman online lainnya. Pinjaman online tunaiku juga bisa diajukan oleh semua orang dengan mudah.

  1. Dapat Digunakan untuk Apa Saja

Kelebihan pinjam online di Tunaiku selanjutnya yaitu dananya dapat digunakan untuk apa saja. Hal ini berbeda dengan pinjaman KPR (Kredit Pemilikan Rumah), KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), dan lainnya. Meskipun begitu, ada baiknya jika Anda mengajukan pinjaman ketika mendesak saja, jangan digunakan untuk keperluan belanja atau bersenang-senang.

  1. Tidak Perlu Kartu Kredit

Tunaiku berbeda dengan layanan pinjaman tanpa agunan lainnya yang biasanya harus memiliki kartu kredit dengan masa pemakaian minimal 1 tahun. Di Tunaiku, Anda tidak diwajibkan memiliki kartu kredit. Sehingga Anda dapat meminjam dana dengan mudah tanpa harus membuat kartu kredit terlebih dahulu.

  1. Pengajuan Online Hanya 10 Menit

Kelebihan pinjaman online di Tunaiku selanjutnya yaitu dapat mengajukan pinjaman hanya dalam waktu 10 menit alias sangat cepat. Hal ini menjadi pilihan yang tepat ketika Anda membutuhkan dana mendesak. Anda juga bisa langsung mengajukan pinjaman melalui situs resmi atau aplikasi Tunaiku.

Pinjaman akan langsung cair cepat setelah melakukan tanda tangan kontrak, sesuai dengan nominal yang Anda ajukan.  Verifikasi membutuhkan waktu selama 24 jam, sedangkan pencairannya membutuhkan waktu sekitar 1-3 hari kerja.

  1. Aman dan Terpercaya

Mungkin awalnya Anda berpikir jika pinjam dana online di Tunaiku tidak aman atau tidak terpercaya, padahal hal tersebut tidaklah benar. Mengingat, beragam kelebihan tunaiku yang diberikan kepada peminjam cukup banyak, sehingga dipastikan jika pelayanan pinjam online ini sangat aman dan terpercaya.

Keamanan dan kepercayaan peminjam sangat penting untuk dibangun, sehingga Anda tidak merasa khawatir ketika meminjam dana secara online. Tunaiku Amar bank ini sudah berdiri sejak tahun 2014 sehingga dipastikan terpercaya dan berpengalaman. Terlebih jika Amar Bank sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK atau otoritas Jasa Keuangan.

Amar bank juga memiliki kredibilitas tinggi dan reputasi yang baik sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan pinjaman dana di Tunaiku. Semua kegiatan pinjam-meminjam yang terjadi di dalam Amar Bank, sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Itulah 5 kelebihan pinjam dana secara online di Tunaiku. Dengan mengetahui kelebihan tersebut, maka Anda tidak ragu lagi untuk menggunakan penawaran Tunaiku.

News Feed