by

Langkah-langkah Cara jual Followers Instagram

Dalam mulai menjual layanan pengikut, memang mengharuskan kita melakukan promosi layanan penjualan pengikut yang akan kita lakukan. Kami memang dapat memanfaatkan media sosial yang kami miliki atau kami juga dapat membuat iklan yang terkait dengan layanan penjualan pengikut yang kami lakukan.

Kebanyakan orang memang akan memilih layanan penjualan pengikut berdasarkan rekomendasi dari orang yang telah menggunakan layanan penjualan pengikut. Karena itu, dalam mempromosikan layanan penjualan pengikut yang harus kita lakukan adalah memasukkan testimonial dari orang-orang yang telah menggunakan layanan penjualan pengikut yang kami tawarkan. Dalam jual Followers Instagram, akan ada banyak orang yang akan mencari layanan penjualan pengikut, yang akan segera menjual pengikut dengan cepat.

Kami dapat mengeksekusi jumlah pengikut tambahan dengan cepat untuk meningkatkan jumlah orang yang akan menggunakan layanan yang kami jual sebagai pengikut. Memulai bisnis penjualan pengikut menggunakan kiat menjual pengikut memang akan membuat kita lebih aman dalam menawarkan layanan penjualan pengikut.

Karena memang ada lebih banyak pengikut menjual layanan yang tersedia saat ini, kebanyakan orang yang akan mencari pengikut menjual layanan memang akan mencari pengikut menjual layanan yang akan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan mereka.

Tidak hanya followers, kamu juga dapat membeli likes untuk foto-fotomu di Instagram. Biasanya, jasa jual Followers Instagram juga menyediakan jasa untuk membeli likes. Serupa dengan pembelian followers, likes yang dapat kamu beli untuk akun Instagrammu juga terbagi ke dalam beberapa jenis. Jenis-jenis likes biasanya dibedakan berdasarkan jumlah likes per foto dan harganya. Contohnya:

  • 100 likes per foto seharga Rp 15.000,00 atau,
  • 200 likes per foto seharga Rp 20.000,00

Berdasarkan pengalaman dan hasil pencarian yang dilakukan oleh penulis, jasa pembelian likes yang ditawarkan saat ini baru bisa untuk per foto. Jadi, jika kamu membeli 1000 likes, maka 1000 likes tersebut hanya untuk 1 foto tertentu saja dan tidak dapat kamu bagi ke 4 atau lebih foto yang berbeda.

Bagaimana Langkah-langkah Cara jual Followers Instagram?

Followers Belian Dan Followers Asli Mudah Dibedakan

Tidak sulit membedakan followers yang asli dan yang merupakan hasil belian. Tidak percaya? Perhatikan gambar di atas. Gambar di kiri menunjukkan akun Instagram yang memiliki followers di atas 1 juta orang, sementara gambar di kanan menunjukkan akun Instagram yang memiliki followers 190 ribu orang.

Namun, keduanya memiliki jumlah likes yang serupa sekitar 40 ribuan untuk satu foto. Tentunya hal tersebut cukup aneh jika mengingat perbedaan jumlah followers mereka yang cukup signifikan.

Bisnis yang menjual pengikut Instagram

Oleh karena itu, bagi kita yang akan mulai melakukan pekerjaan menjual layanan pengikut, kita harus memperhatikan penjualan layanan pengikut yang akan kita berikan kepada konsumen kita yang menggunakan layanan penjualan pengikut yang kita lakukan.

Dengan kualitas layanan pengikut penjualan yang baik dan memuaskan, tentu saja akan membuat orang yang akan menggunakan layanan pengikut penjualan yang kita miliki.

Karena bisnis penjualan pengikut memang akan sangat menguntungkan bagi kita untuk dijalankan sekarang, itu memang salah satu pekerjaan yang bisa kita lakukan untuk menjual pengikut. Untuk menjual pengikut layanan memang membutuhkan modal dalam meretas akun media sosial.

Jika memang kita sudah memiliki keahlian ini, akan lebih mudah bagi kita untuk dapat mulai melakukan pekerjaan menjual pengikut. Dalam memulai melakukan pekerjaan menjual pengikut, lebih baik mulai melakukan pekerjaan menjual pengikut dengan memberikan beberapa harga rendah untuk menjual layanan pengikut yang akan kami sediakan. Demikian artikel tentang penjelasan jual  followers Instagram yang harus Anda ketahui semoga bermanfaat.

Comment

News Feed