by

Rasakan Asiknya Liburan Outdoor di Rumah dengan digibank KTA

Ditengah kondisi pandemi ini, saat seseluruh kegiatan yang hanya dipusatkan dirumah tentu saja akan menimbulkan kebosanan. Apalagi untuk kamu yang terbiasa menghabiskan waktu diluar rumah, rasa jenuh dan stress sudah pasti ada. Ingin sekali melepas kebosanan dengan liburan, sayangnya aktivitas diluar rumah masih dibatasi. Makin bingung kan?.

Sebenarnya kamu masih bisa merasakan sensasi liburan yang menyenangkan meski hanya dirumah loh. Salah satunya adalah dengan mengisi kegiatan liburan kamu dengan sejumlah kegiatan baru di halaman rumah. Nah, berikut ini beberapa kegiatan outdoor di rumah yang bisa kamu jadikan referensi:

  1. Berkebun

Aktivitas berkebun menjadi salah satu aktivitas yang digemari. Apalagi jika kamu memiliki halaman rumah yang luas, kamu bisa menanam berbagai jenis tanaman terlebih tanaman pangan yang nantinya bisa kamu konsumsi bersama keluarga. Namun jika kamu memiliki halaman yang sempit, teknik menanam hidroponik bisa menjadi pilihan. apalagi kebutuhan benih dan nutrisi taman banyak dijual di online shop, sehingga kamu tidak perlu keluar rumah untuk belanja benih dan keperluan berkebun lainnya. Yang kamu butuhkan yakni pipa PVC yang baik seharga 1,5 juta dan juga instalasi hidroponik seharga satu juta rupiah. Dengan perlengkapan tersebut kamu bisa memulai membuat kebun impianmu.

  1. Pesta barbeque

Pesta barbeque merupakan kegiatan memasak daging umumnya dilakukan dihalam rumah bersama orang-orang terdekat. Selain memasak daging, kamu dapat mengesplore masakan lain yang enak. Tentu saja ini akan menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan bersama keluarga dirumah. Kamu perlu satu set family grill yang cukup untuk memanggang berbagai daging. Cukup dengan uang 1,5 juta sampai 2 juta rupiah, kamu bisa menghidupkan suasana ceria bersama keluarga dengan pesta barbeque.

  1. Piknik di halaman

Jika piknik biasanya identik dengan pergi kesuatu tempat dengan taman yang indah dan membawa bekal bersama keluarga, maka bukan hal yang tidak mungkin kamu lakukan di rumah. Dengan sedikit kretivitas, halaman rumah kamu bisa menjadi tempat piknik yang asik loh. Piknik yang dapat merelaksasikan pikiran kamu setelah seharian bekerja di rumah. Bermodalkan uang kurang lebih lima juta rupiah kamu bisa membuat piknik ala ala Putri Eropa.

  1. Camping di halaman

Camping di halaman rumah? Why not!. Jangan dikira camping hanya bisa dilakukan dialam  lepas. Memasang tenda di halaman rumah dan bermalam di dalamya tentu saja tidak kalah menyenangkan. Ditambah lagi, kamu menyiapkan perbekalan memasak diluar dan api unggun, sensasi camping akan lebih terasa meski hanya di halaman rumah. Kamu hanya perlu satu set alat berkemah yang dilengkapi tenda serta ayunan untuk bersantai dan sleeping bag. Modalnya hanya 4,5 jutaan saja dan bisa digunakan sepuasnya.

  1. Olah raga bersama dihalaman

Terkadang sebagian orang mengisi liburannya dengan melakukan olah raga di luar rumah, seperti jogging atau bersepeda. Namun, hal ini dapat disiasati dengan menyediakan alat olah raga dirumah. Misalnya saja membeli sepeda statis atau treadmill untuk olah raga di halaman rumah belakang yang tertutup.  Untuk mewujudkan tempat olahraga terbaik di rumah mu, kamu hanya butuh dana 30 jutaan.

Tidak dipungkiri untuk mendapatkan kepuasan liburan dirumah dengan sejumlah kegiatan diatas tentu saja membutuhkan biaya, apalagi untuk membeli bahan atau alat. Namun apabila kamu kesulitan dana untuk mewujudkan liburan asik dirumah, mengajukan pinjaman cepat melalui digibank KTA bisa menjadi solusi.

digibank KTA merupakan salah satu produk digibank by DBS yang berbasis online yang dapat diakses hanya dengan mengakses aplikasi dan website yang tersedia.

Berbeda dengan proses pengajuan pinjaman pada umumnya yang ribet dengan sejumlah prosedur dan syarat pengajuan dana pinjaman online digibank KTA hanya membutuhkan e-KTP dan NPWP, dengan sejumlah kriteria khusus yakni berusia 21 hingga 60 tahun dan telah memiliki penghasilan kotor minimal Rp. 3 juta per bulan

Apa kelebihan mengajukan pinjaman melalui digibank KTA?

Tidak hanya persyaratan pinjaman online saja yang mudah, digibank KTA juga memiliki beberapa kelebihan yaitu:

  1. Dapat melakukan pengajuan pinjaman cepat secara online selama 24 jam melalui go.dbs.com/kta atau melalui Aplikasi digibank by DBS. Hal ini tentu saja bisa kamu lakukan dengan catatan tersedia akses internet
  2. Kamu hanya butuh waktu 60 detik saja untuk mendapatkan persetujuan pinjaman online cepat ini.
  3. Bunga yang kompetitif, mulai dari 0,95%
  4. Kamu dapat mengajukan pinjaman cepat hingga 80 juta
  5. Aman dan terpercaya karena didukung oleh Bank DB Indonesia dan di awasi oleh OJK

Proses pengajuan pinjaman online cepat melalui digibank KTA

Cara pengajuan pinjaman online digibank KTA cukup mudah, dan dibedakan menjadi dua berdasarkan status peminjam yakni nasabah dan non-nasabah.

5 langkah proses pengajuan pinjaman digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi biometric dengan agen bank
  5. Dana dapat cair langsung ke rekening digibank anda hingga 80 juta

Berikut proses pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah

  1. Klik KTA pada menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 menit
  4. Pilih jumlah limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real time hingga Rp. 80 juta

News Feed