5 VGA Gaming Terbaik yang Wajib Kamu Pilih, Harganya Terjangkau!

  • Whatsapp

Kartu grafis atau biasa dikenal sebagai VGA merupakan salah satu elemen yang tak kalah penting saat ingin merakit komputer. Apalagi kalau kamu ingin merakit sebuah PC yang support gaming, pasti VGA menjadi elemen pendukung dalam menikmati game supaya kamu mendapatkan visual grafis yang baik. Pasalnya, ada banyak merk VGA gaming yang terjual di pasaran dengan harga murah hingga mahal.

Meskipun harganya murah, tetapi performa yang dibawanya tetap optimal dan enggak perlu diremehkan. Untuk pengalaman bermain game dengan grafis terbaik ada banyak produk VGA yang harganya murah. Nah, jika kamu sedang mencari VGA gaming dengan harga murah, tapi tetap membawa kualitas yang baik. Yuk, simak daftarnya dibawah ini!

  1. MSI GTX 750 OC 2GB DDR5 N750

Sumber : msi.com

MSI menjadi salah satu brand ternama perangkat gaming, salah satunya komponen komputer, yakni VGA. GTX 750 OC 2GB DDR5 N750 menjadi salah satu VGA gaming besutan MSI yang dilengkapi sistem pendingin. Dengan core speed yang mampu menyentuh angka 1059MHz serta untuk Boost Speed sampai 1137 Mhz, GTX 750 OC 2GB DDR5 N750 buatan MSI ini dibanderol harga Rp 1,7 jutaan saja. MSI GTX 750 OC 2GB DDR5 N750 terbilang murah berkat spesifikasi yang dibawanya, apalagi sudah support DDR5 dengan kapasitas memori 2 GB dan juga 128 bit.

 

  1. Asus GTX 750 OC 1GB 128Bit DDR5

Sumber : multicom.me

Sama seperti MSI, Asus juga menjadi salah satu produsen komputer gaming yang tak kalah terkenalnya. Bahkan di pasar Asia, nama Asus sudah tak asing lagi. GTX 750 OC 1GB 128Bit DDR5 menjadi produk VGA gaming buatan Asus yang dibanderol harga Rp 1,9 jutaan.

VGA gaming buatan Asus ini memiliki sistem pendingin yang dapat berjalan secara maksimal berkat adanya kipas anti debu. Dengan kecepatan clock hingga 1137 Mhz, membuat kinerja dari VGA ini cukup baik. Kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain game menggunakan VGA gaming buatan Asus ini. 

  1. Zotac GTX 750 Ti OC 2GB DDR5

Sumber : zotac.com

Meskipun namanya tak kondang layaknya Asus maupun MSI, Zotac menjadi produsen yang memiliki produk unggul dalam segi harga dan kualitas. Untuk kecepatan akses clock yang diberikan Zotac GTX 750 Ti OC 2GB DDR5 mencapai 1046 Mhz. Dengan harga jual Rp 1,7 jutaan, Zotac GTX 750 Ti OC 2GB DDR5 memiliki kapasitas memori 2GB DDR5. Sehingga VGA buatan Zotac ini layak untuk dibeli. 

  1. HIS R7 265 IceQ X2 2GB GDDR5 256 Bit

Sumber : hisdigital.com

Dilengkapi dengan sistem pendingin versi mutakhir, R7 265 menjadi VGA buatan HIS. Dengan sistem Boost GPU clock hingga 925 Mhz serta memory clock sampai 1400 Mhz, spesifikasi yang dibawanya ini tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Perbedaannya hanya terletak pada sistem pendingin yang digunakannya sudah dual fan dengan ukuran 80mm.

Kipas yang berfungsi sebagai sistem pendingin tersebut diklaim mampu memberikan kinerja maksimal dan dipermanis dengan tingkat minim pada noisenya. Kamu bisa membawa pulang HIS R7 265 IceQ X2 2GB GDDR5 256 Bit ini dengan harga Rp 1,8 jutaan.

  1. Biostar GTX 750 Ti 2GB 128Bit

Sumber : klikglodok.com

Hadir dengan fitur 3D vision yang membuat kamu bisa langsung menggunakan VGA Biostar GTX 750 Ti 2GB 128Bit ini saat sudah terpasang. Dengan harga jual Rp 1,9 jutaan, VGA ini terbilang terjangkau. Bahkan beberapa review dari luar negeri sudah membuktikannya bahwa kinerja dari VGA gaming ini tidak mengecewakan. Pasalnya dalam menjalankan game berat VGA ini mampu mempertahankan fps secara stabil.

Itu dia 5 VGA gaming terbaik dengan harga jual terjangkau. Sayangnya, ada beberapa VGA yang masih menggunakan port HDMI lawas, jadi kamu memerlukan kabel VGA to HDMI supaya dapat dihubungkan pada monitor. Mana VGA gaming yang menurut kamu wajib untuk dibeli? Baca juga Alasan Memilih Layanan Penyedia Internet Terbaik untuk Rumah.

Related posts