by

Banyak Pilihan Parfum Pria Non Alkohol di JD.ID

Bagi kalangan kaum pria muslim diwajibkan untuk melakukan ibadah di masjid. Baik itu salat lima waktu bahkan sampai dengan iktikaf atau berdiam di masjid untuk melakukan ibadah. Tidak hanya itu saja, karena seorang pria juga dianjurkan supaya menggunakan wewangian ketika pergi ke masjid. Tujuannya yaitu supaya dapat lebih fokus dalam beribadah.

Orang-orang yang ada di sekitar juga akan merasa lebih fokus dalam menjalankan ibadah dengan aroma parfum yang harum dan tidak terlalu menyengat. Akan tetapi untuk parfum yang digunakan tentunya bukanlah sembarang parfum. Akan tetapi seorang pria diwajibkan untuk menggunakan parfum tanpa adanya kandungan alkohol, sehingga aromanya tidak terlalu menyengat.

5 Parfum Non Alkohol, Cocok untuk Pria Muslim

Untuk bisa menemukan parfum non alkohol, silahkan mengunjungi tempat jual parfum pria original JD ID non alkohol. Ada banyak sekali pilihan parfum non alkohol yang sangat cocok digunakan untuk para pria muslim yang ingin pergi beribadah ke masjid. Sebagai rekomendasinya, berikut ini 5 jenis parfum non alkohol yang bisa dibeli melalui JD ID.

  1. Oud Khalfan

Aroma parfum dengan rempah-rempah manis bisa ditemukan pada parfum non alkohol jenis oud Khalfan. Rempah-rempah manis yang digunakan yaitu seperti kelapa kayu manis dan vanila. Parfum Oud Khalfan ini sangat cocok digunakan pada saat sore hari, dimana saat diri seseorang merasakan kelelahan akibat banyaknya rutinitas yang dilakukan selama seharian.

Untuk tempat jual parfum pria non alkohol JD id sangat mudah dijumpai, sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan ketika berencana ingin melakukan pembeliannya. Selain bisa meningkatkan semangat, parfum non alkohol ini juga akan membuat kegiatan beribadah menjadi lebih khusyuk dan nyaman selama berada di masjid.

  1. Woody Style

Parfum Woody Style ini bisa didapatkan dari wewangian kayu gaharu atau agarwood. Bagi pria muslim tentunya bisa dijadikan rekomendasikan. Parfum woody style ini bisa di khususkan digunakan pada saat hendak berangkat ke masjid. Selain halal, Woody style juga memberikan kenyamanan bagi orang-orang yang di sekitar selama menjalankan ibadah di masjid.

  1. Oud Malaki

Parfum Oud Malaki ini mempunyai aroma wangi bunga dan buah, sehingga mampu memberikan kesegaran selama melakukan ibadah. Pada biasanya aroma buah yang diberikan yaitu aroma anggur. Sementara aroma bunga bisa didapatkan seperti aroma lavender. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu hanya Rp 40.000.

  1. Oud Fragrance

Selain aroma buah dan bunga, Anda pun juga bisa menemukan parfum dengan campuran rempah-rempah. Jenis parfum yang dimaksud yaitu Out Fragrance. Wangi rempah-rempah yang dimaksud yaitu seperti cengkeh, serai, saffron, tembakau maupun rempah-rempah lainnya. Bahan-bahan rempah tersebut tidak hanya memberikan aroma yang wangi saja, namun juga dapat menahan rasa kantuk saat siang hari.

Dengan menggunakan parfum Oud Fragrance ini, maka seorang pria muslim tidak hanya menambah maskulinitasnya saja. Akan tetapi saat menjalankan ibadah juga lebih fokus, terutama di siang hari. Anda bisa menemukan parfum ini di JD ID dengan harga yang sangat terjangkau. Anda tidak perlu takut menghabiskan banyak uang untuk memiliki parfum non alkohol ini.

  1. Misty Wood

Parfum Misty wood ini sangat cocok digunakan pada saat malam hari. Misalnya saat shalat magrib ataupun shalat Isya’. Aroma yang ditawarkan tersebut yaitu berasal dari kayu cendana sehingga aroma yang kuat bisa dirasakan pada parfum Misty wood ini, meskipun tidak memiliki kandungan alkohol.

Masih ada banyak sekali jenis parfum non alkohol yang sangat cocok untuk pria muslim dan Anda dapat menemukannya dengan mudah. Bagi Anda yang selalu aktif menjalankan ibadah shalat di masjid, maka salah satu dari ke 5 jenis parfum diatas bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera aroma.

News Feed