by

Jasa Content Placement: Cara Mendapatkan Visitor Tinggi

Mempunyai pengunjung yang banyak pastinya bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi situs yang Anda miliki. Tidak mudah untuk mendapatkan visitor yang banyak, apalagi ketika situs yang dimiliki belum terlalu populer. Meskipun begitu, banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan jumlah visitor ini. Beberapanya dengan menggunakan jasa content placement dan cara-cara berikut ini!

Gunakan Strategi Low-hanging Fruit

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan jumlah visitor yang banyak adalah dengan menggunakan strategi low-hanging fruit. Seperti yang diketahui, persaingan untuk muncul di laman awal Google sangatlah ketat. Bahkan, beberapa frase yang ditargetkan sebagai kata kunci punya volume pencarian yang sangat tinggi.

Itulah mengapa, selain gunakan jasa content placement lebih bisa memilih utuk mengambil jalan yang lebih mudah. Yakni mengambil kata kunci long-tail yang hanya sedikit sekali kompetitornya. Strategi ini disebut dengan low-hanging fruit. Bisa membuat keyword yang mirip dengan apa yang diketikan pencari, atau keyword yang pesainnya tidak terlalu tinggi.

Pilih-pilih Backlink

Kebanyakan blogger akan merasa senang ketika mendapatkan backlink. Tanpa mereka telusuri kembali bagaimana kualitas dan pengaruh backlink tersebut pada situsnya. Backlink memang jadi faktor penting dalam mengoptimasi web agar punya peringkat bagus di Google. Namun, tidak semua backlink bisa memberikan dampak yang baik. Ada beberapa backlink yang sebaiknya dihindari. Selain tidak berguna, ada juga yang malah menghancurkan posisi.

Begitu pun saat Anda menggunakan jasa content placement, pastikan backlink-nya baik untuk situs Anda. Untuk itu pastikan bahwa backlink yang Anda punya ramah SEO, punya tingkat relevansi tinggi dengan niche situs Anda, tautannya kontekstual, dan bersifat do-follow serta bukan berasal dari situs spam.

Tulis Artikel Lengkap

Ada cara lain yang bisa mendatangkan traffic atau pengunjung secara organik, yakni dengan melihat kualitas konten atau artikel yang ditulis. Meskipun perlu proses dan waktu yang tidak sebentar, namun artikel yang berkualitas mampu menggiring pengunjung datang ke situs Anda. Biasakanlah untuk membuat artikel yang ramah untuk jasa content placement dan enak saat dibaca.

Selain itu, pastikan juga bahwa isi artikel sesuai dengan kata kunci dan judul yang sudah dipilih. Hindari membahas informasi yang gantung, atau tidak lengkap. Semakin lengkap informasi yang diberikan, akan semakin besar pula peluang mendapatkan traffic. Begitu pun ketika menggunakan jasa content placement, pastikan konten yang digunakan bagus dan berkualitas.

Buat Internal Link Kuat

Tak hanya backlink yang didapatkan dari situs lain, penyisipan internal link pun perlu Anda lakukan dengan baik. Pasalnya, internal link ini pun bisa membantu Anda untuk mendapatkan kualitas visitor yang bagus. Untuk memaksimalkan hasil optimasi, maka user experience pun akan jadi pertimbangan.

Saat Anda menyisipkan internal link di sebuat artikel, Anda bisa mengundang pengunjung tersebut untuk datang ke laman lainnya. Dengan begitu, pengalaman dan waktu kunjungan user pun semakin tinggi. Dan itu bisa memengaruhi kualitas traffic-nya.

Jangan Gunakan Cara “Buruk”

Sulitnya mendapatkan visitor kadangkala membuat blogger jadi gelap mata. Tak jarang, ada saja blogger yang sengaja melakukan cara tidak baik untuk mendapatkan visitor ke situsnya. Jelas cara-cara yang tidak sesuai aturan bisa berdampak buruk untuk website dan bukan tidak mungkin Google malah akan memblokir situs Anda.

Lebih baik gunakan cara yang benar, seperti beberapa cara yang sebelumnya sudah diulas. Jika ingin gunakan cara yang simple, maka lebih baik memilih jasa content placement terpercaya bisa jadi solusi tepat disini https://www.seoagency.co.id. Tentunya akan lebih aman, bukan?

News Feed