by

Karena Gratis Transfer, Beli Barang untuk Dijual Lagi Jadi Lebih Hemat

Berbisnis tak melulu harus melakukan proses produksi sendiri, kamu juga bisa beli barang dagangan dengan layanan gratis transfer. Mengapa harus demikian? Sebab terkadang, produk yang seharusnya dijual bisa diproduksi dengan kualitas baik dari orang lain. Karenanya, akan ada transaksi yang harus dilakukan.

Supaya transaksi yang akan selalu dilakukan tetap membuat kamu sebagai pebisnis hemat, ada suatu layanan yang kamu butuhkan. Sebuah layanan yang menguntungkan yang ditawarkan oleh sebuah aplikasi.

Aplikasi Gratis Transfer untuk Pebisnis

Pebisnis harus bisa raup keuntungan sebanyak-banyaknya tanpa perlu merugikan pelanggan. Salah watu perwujudannya adalah ketika melakukan pengadaan barang dari supplier. Pemasukkan akan lebih banyak bila ada keuntungan berupa gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.

Lantas, mengapa berbisnis kali ini akan lebih baik jika belanja barang dagangan saja bukannya memproduksi sendiri? Berikut adalah tabel yang bisa kamu jadikan pertimbangan antara belanja barang dagangan dan produksi sendiri.

Produksi Sendiri Belanja Barang Dagangan
Bisa mengontrol kualitas Tidak punya kontrol kualitas
Boros waktu Hemat waktu
Lebih ribet Lebih praktis
Harus bisa hitung untung-rugi Pasti untung karena merupakan barang jadi
Menyiapkan pengemasan yang paling baik Tak perlu memikirkan pengemasan
Dibutuhkan wawasan dan skill Tidak dibutuhkan wawasan dan skill karena terima barang jadi

Isi tabel di atas dinilai sudah cukup memudahkan dalam hal membuat pertimbangan. Kamu pasti semakin mantap saja untuk belanja barang dagangan dari supplier daripada harus melakukan produksi sendiri. Karenanya, kamu harus siapkan media yang bisa digunakan untuk transfer-transfer dengan cara mudah. seperti misalnya aplikasi gratis transfer.

Simak Apa Saja yang Diberikan Aplikasi digibank by DBS

Bukan sekedar gratis transfer, ada keuntungan-keuntungan lain yang sifatnya lebih spesifik. Kamu harus tahu supaya bisa memaksimalkan keuntungan yang diberikan Aplikasi digibank by DBS.

  • Gratis Transfer

Bisa gratis transfer antar bank dengan minimal saldo 1 juta rupiah. Tak perlu lagi ribet cari rekening sama supaya bebas admin karena digibank by DBS beri kamu kelonggaran ini. tak perlu lagi ribet-ribet samakan rekening dengan supplier.

  • Gratis Tarik Tunai dan Gratis Cek Saldo

Selain gratis transfer antar bank, kamu juga bisa cek saldo sebebas mungkin di Aplikasi digibank by DBS. Untuk bisa gratis tarik tunai, kamu bisa melakukannya di ATM dengan logo ATM Bersama, ALTO, atau PRIMA. Gratis-gratis ini bisa kamu dapat dengan saldo minimum 1 juta saja.

  • Gratis Biaya Admin Setiap Bulan Tanpa Minimum Saldo

Tanpa ada minimal saldo yang ada, oleh digibank by DBS kamu tak akan dibebani biaya admin yang seharusnya dipotong setiap bulannya. Kamu sebagai pebisnis akan semakin untung saja dengan penawaran ini.

Kenali Prosedur Transfer Gratis Bersama Aplikasi digibank by DBS

Jangan bingung, berikut adalah prosedur transfer gratis yang bisa kamu lakukan bersama Aplikasi digibank by DBS.

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Inilah yang membuat Aplikasi digibank by DBS menjadi prioritas para penjual dan pembeli yang menggunakan sistem online. Langkah-langkah transfer yang mudah dan gratis bisa membuat keuntungan tetap utuh dan bisa digunakan sebagai tambahan modal usaha. Sangat menarik dan cocok untuk kamu bukan?

News Feed