by

Rekomendasi Drama Korea 2020

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini industri hiburan Korea Selatan seakan tidak habis ide untuk menyajikan drama-drma yang menarik perhatian. Bukan hanya saja menghadirkan visual aktor dan aktrisnya yang mempesona, drama korea juga menampilkan kisah-kisah dengan berbagai genre. Mulai dari genre romantic, komedi, action, sampai triller. Makanya  rekomendasi drama korea terbaru itu benar benar sangat ditunggu para pengemanr nya.

Bukan hanya itu saha orang ornag yang terlibat dalam pengerjaan drma juga berharap hasil kerja kerasnya mendapat respon yang baik. Hal itu ditandai dengan rating yang didapatkan dalam setiap penayangan drmas seperto dari episode awal sampai akhir. Ratinh juga menjadi tolak ukut dan presentase jumlah penonton, sehingga dapat diketahui seberapa besar antusias masyarakat terhadap suatu drama. Berikut list drma Korea yang hadir pada tahun 2020. Ini.

Crash Landing on You

Yang perama ada drama yang dibintahi oleh Hyun Bin dan Son Ye-Jin yaitu Crash Landing on You. Kisah ini bermula saat Yoon Se-rim anak konglomerat kaya di Korea Selatan melakukan para gliding. Namun karena angina tornado, seri pun masuk ke wilayah Korea Utara. Di sana, ia bertemu dengan perwira Korea Utara bernama Ri Jung-Hyuk. Se-ro yang dicurigai pun menjelaskan bahwa ia bukanlah mata-mata, meski terjadi kejar-kejaran yang cukup menegangkan, Jung-Hyuk pada kahirnya memutuskan untuk melindungi Se-ri. Nah pada januari Drama yang satu ini mendapat ratinb yang besar lho!

Romantic Doctor, Teacher Kim 2

Drama Korea Romantiv Doctor, Teacher Kim 2 Berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi pada bulan januari 2020, yakni sebasar 19,9 sama seperti drama sebelumnya, kisah ini masih berpusat pada tokoh Dokter Kom yang diperankan oleh Han Suk-Kyu. Namun pada drama sekuel ini, aka nada karakter baru yaitu Cha Eun-Jae(Lee Sung Kyung) da Soe Woo-jin (Ahn Hyo Seop)

Mereka merupakan mahasiswa tahun kedua yang memiliki latar belakang dan karakter yang berbeda, Eun-jae digambarkan sebagai sosok yang pintar dan percaya diri. Sedangkan Woo-jin terlihat muram dan juga dingin, namun memiliki skill yang handal pada saat melakukan operasi.

Chocolate

Dibintagi oleh aktor dan juga aktri senior yakni Ha Ji-Woon dan Yoon Kye-sang, drmaa ini cukup dinanati para penggemar, Tokoh utama drama ini adalan Moon Cha Young, seroang koki berbakat yang memiliki kepribadian unuk dan Lee Kang, sorang doter saraf yang cerdas dan kompetitif. Pada suatu kesempatan mereka pun kembali dipertemukan. Melalui masakan, keduanya berusaha untuk menyembuhkan luka lama.

9.9 Billion Woman

Selanjutnya ada ‘9.9 Billion Woman”, drama ini mendapatkan ranking ketiga dari perolehan rating pada bulan januari 2020, Drama yang dibintangi oleh Cho Yeo-Jong dan Kim Kang-woo ini berpusat pada tokoh bernama Jung Soe-yeon. Sejak kecil, Soe Yeon sudah menderita karena ayahnya yang begitu kasar dan sering memukulnya. Setelah memiliki pasangan pun, Soe-Yeon juga tidak bahagia. Namun Kehidupannya berubah setelah mendapatkan 9,9 milliar won. Selain Soe- yeon, aka nada karakter lain seperti mantan polosi bernama Kang Tae-Woo dan masih banyak lagi.

Black Dog

Selanjutnya ada Black Dog yang mengisahkan tentang Ko Ha-Neul, seorang perempuan muda yang ingin menggapai mimpinya untuk menjadi guru. Yang pada akhirnya ia memiliki kesempatan untuk mengajar siswa di salah satu sekolah swasta. Namun disana, ia menemukan bahwa ada banyak masalah yang terjadi di sekolah.

News Feed