by

Rekomendasi Situs Download Film Anime Terbaik

Selain disukai oleh kalangan anak-anak, ternyata tak sedikit juga orang-orang dewasa yang menyukai film anime lho. Ya, hal itu memang benar adanya, dimana film anime cukup disukai oleh orang-orang dewasa. Nah, bagi kalian penggemar film anime, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa situs download anime terbaik. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

  1. Animenonton

Situs download anime terbaik pertama yang direkomendasikan untuk kamu, yaitu bernama Animenonton. Disini menyediakan serial anime yang cukup lengkap, sehingga bisa kamu pilih sesuai selera. Bukan hanya itu saja, di situs yang satu ini juga kamu bisa melakukan kegiatan streaming yang sudah disediakan sub Indo lho. Bahkan yang lebih menariknya lagi, tersedia pula kolom komentar yang dapat kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan para pengunjung anime lainnya.

Keunggulan Animenonton :

– Memiliki tampilan minimalis

– Menyediakan genre anime yang lengkap

– Selalu update

– Format download ada yang sampai HD

– Bisa melakukan streaming langsung

Kekurangan Animenonton :

– Banyak iklan yang bermunculan

  1. Nimegami

Sama halnya dengan Animenonton, dimana Nimegami ini termasuk salah satu situs download film anime terbaik yang paling recommended. Tak hanya itu, disini pun kamu bisa menemukan film live action. Dari segi tampilannya, situs ini memiliki tampilan minimalis dengan iklan yang minim juga lho. Bahkan yang lebh hebatnya lagi, Nimegami mempunyai fitur rating dari 1 hingga 10 yang dapat mempermudah kamu untuk mencari tahu apakah animenya bagus atau tidak?

Keunguglan Nimegami :

– Fitur pencarian lebih mudah

– Update anime terbaru setiap minggunya

Kekurangan Nimegami :

– Unuk film live action kurang di update

– Pilihan format video tidak ada 1080p

  1. Kusonime

Selain menyedikan serial anime yang sangat lengkap, situs Kusonime ini juga menyediakan format dan ukuran video bervariasi mulai dari 360p, 480p, 720p, dan 1080p. Bukan hanya itu saja, server downloadnya pun sangat bervariasi seperti Google Sharer, Google Drive, Berkascloud, Mega.nz, dan masih banyak lagi. Bahkan, panduan downloadnya juga begitu jelas sehingga kamu tidak akan mengalami kesulitan.

Keunggulan Kusonime :

– Tampilan bersih dari ikan

– Panduan situs yang sangat jelas

– Menyediakan format dan ukuran video yang sangat lengkap

Kekurangan Kusonime :

– Tampilannya yang terlalu simple

  1. Animeindo

Sesuai dengan namanya, situs Animeindo ini menyediakan berbagai genre serial anime yang dilengkapi dengan sub Indo. Terdapat pula berbagai jenis format download video yang tersedia mulai dari MKV, MP4, 360p, 380p, dan 720p.

Keunggulan Animeindo :

– Terdapat fitur nonton langsung (streaming)

– Memiliki tampilan simple

– Menyediakan anime terbaik dan terpopuler

Kekurangan Animeindo :

– Banyak iklan yang bermunculan

  1. Drivenime

Situs download anime berikutnya yang wajib kamu kunjungi, yaitu bernama Drivenime. Tak hanya menyediakan film-film anime terbaru, Drivenime ini juga menyediakan film-film anime lawas seperti Pokemon, Digimon, Phantom in The Twilight, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, disini kamu bisa download film anime melalui Google Drive lho.

Keunggulan Drivenime :

– Tampilan situs bersih dari iklan

– Ada anime lawas

– Bisa download melalui Google Drive

Kekurangan Drivenime :

– Format download video yang terbatas.

Itulah deretan situs download film anime terbaik yang paling recommended.

News Feed