by

Tips Memilih Baju Menyusui Murah Tetapi Nyaman

Pengalaman menyusui anak pertama membuat saya belajar memilih pakaian menyusui yang nyaman namun tetap elegan. Seperti pakaian menyusui umum, saya memilih pakaian menyusui, bukaan depan adalah tombol atau ritsleting. Pengalaman memilih baju menyusui untuk anak pertama, saya lebih suka memilih baju menyusui.

Sayangnya, tidak semua pakaian menyusui yang saya beli bisa bertahan lama karena bahannya tidak nyaman dan membuatnya panas. Alhasil, belajar dari pengalaman, berikut ini tips memilih Baju Menyusui Murah yang nyaman namun tetap elegan.

1. Pilih Bahan yang Nyaman dan Keren

Biasanya, pengalaman anak saya sangat panas. Mungkin karena itu juga dikonsumsi oleh kalori. Maka pada baju untuk merawat anak kedua ini saya memilih bahan yang tidak panas dan gatal. Pilihan saya adalah memilih bahan katun yang nyaman. Jika saya tidak nyaman Baju Menyusui Murah menyusui, maka si kecil pasti akan merasa nyaman tidak nyaman karena dia bersentuhan langsung dengan pakaian yang saya kenakan.

2. Bukaan Praktis

Bukaan baju menyusui ada di dada ibu, bisa dalam bentuk kancing, zhipper atau lubang tersembunyi. Kehadiran bukaan di bagian depan akan memudahkan kita sebagai ibu menyusui untuk menyusun payudara.

Tidak seperti pakaian kuno yang tidak memiliki banyak model, sekarang ada banyak model bukaan depan. Saya sangat suka pakaian menyusui dengan bukaan lubang tersembunyi (bukaan samping) seperti seri Marwah Dress dari Momita Nursingwear.

Dengan bukaan depan tersembunyi seperti ini, saya bisa mengenakan pakaian menyusui dengan model yang sesuai dengan kebutuhan saya dan tetap bisa tampil modis. Yang terpenting, pakaiannya yang menyusui tidak bisa lagi digunakan. Namun sebenarnya, masih ada model bukaan baju menyusui yang bisa dijadikan referensi seperti:

Mengesampingkan Model Pakaian Menyusui

Baju ini sangat sederhana dengan bukaan yang bisa ditarik ke bawah kompilasi yang ingin disuapi. Bahan baku yang digunakan fleksibel tetapi tidak diperbarui.

Bagaimana Cara Memilih Baju Menyusui Murah?

Baju Kerajaan

Model baju menyusui ini memiliki akses melintang di sepanjang dada. Dipilih pada bagian dada diberikan slayer atau cape sebagai penutup. Jika saya tidak cocok dengan model menyusui seperti ini karena tudungnya tidak bisa terlalu panjang.

Model Ritsleting Samping

Nah, pada prinsipnya, itu sama dengan membuka model, hanya model ini yang menambahkan zhipper untuk membuka dan menutup. Jika ini agak rumit, saya.

Model ritsleting tengah

Model ritsleting tengah ini sepertinya yang paling saya miliki. Model ini terdiri dari mengakses bukaan ritsleting vertikal di tengah dada. Saya sering menggunakan model ini karena memiliki bukaan yang cukup lebar.

3. Tidak Ketat

Jika Anda menyusui, jangan mengenakan pakaian ketat karena akan cepat panas. Tentu saja juga jika terlalu ketat itu akan memaparkan bagian-bagian tubuh yang melorot. Saya lebih suka pakaian yang lebih banyak karena tidak membuatnya panas dan tidak terlihat lekuk.

4. Pilih Pakaian Menyusui yang Sesuai dengan Karakter

Bagi saya, saya sangat suka pakaian menyusui yang merupakan model jubah karena itu sesuai dengan karakter ibu saya. Ya, bahkan teman-teman, Anda dapat memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk dan karakter tubuh Anda. Karena itu, memilih pakaian menyusui yang sesuai dengan karakter akan membuat kita nyaman dan tentu saja menjadi lebih percaya diri.

Memilih pakaian menyusui sangat mudah dan mudah, sobat, harus ada pertimbangan. Saya sangat suka produk dari Momita Nursingwear karena modelnya cukup beragam. Yang saya pilih dengan akses lubang terbuka adalah favorit saya karena modelnya dapat digunakan sebagai acara resmi atau hanya dapat dibeli di jalanan.

Comment

News Feed