by

Tips Menabung dengan Sukses Melalui BRI Junio

Menabung menjadi kewajiban bagi setiap orang supaya bisa mempersiapkan kehidupan di masa depan yang lebih baik lagi. Proses menabung tentunya membutuhkan waktu supaya bisa terkumpul dengan banyak. Selain itu diri Anda juga disarankan untuk memilih jenis tabungan dan bank yang tepat supaya kegiatan menabung Anda tidak sia-sia.

Salah satu tabungan yang paling tepat untuk dijadikan sebagai andalan yaitu tabungan BRI Junio. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa BRI menjadi bank yang berfokus di dalam pelayanan masyarakat kalangan kecil dengan cara memberikan beberapa program seperti memberikan kredit pada pelaku usaha kecil.

Bank BRI telah menyediakan beberapa produk tabungan supaya lebih memudahkan para calon nasabah dalam melakukan pemilihannya sesuai kebutuhannya. Salah satunya yaitu seperti tabungan BRI Junio yang merupakan tabungan untuk anak sekolah terbaik. Ada banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dari menabung melalui tabungan BRI Junio.

Keunggulan Menabung di BRI Junio

BRI Junio memang menjadi produk tabungan dari Bank BRI yang sengaja dirancang untuk memberikan segala kemudahan kepada para nasabahnya. Jika sekiranya Anda masih dilema dalam menentukan pilihan tabungan mana yang tepat untuk dijadikan sebagai pilihan, berikut ini keunggulan yang dimiliki oleh tabungan BRI Junio diantaranya:

  1. Didukung dengan Fitur E-Banking

BRI Junio menawarkan fitur berupa e-banking beserta transaksi yang menggunakan sistem Real Time secara online. Dengan hal ini maka siapapun nasabah yang ingin membuka tabungan BRI Junio tentunya akan memperoleh fasilitas seperti kemudahan dalam bertransaksi. Hal ini dilakukan bank BRI dengan menyediakan 10.000 unit kerja dan juga 22.000 ATM yang ada di seluruh Indonesia.

  1. Asuransi Kecelakaan Diri

Para nasabah pengguna tabungan BRI Junio berhak mendapatkan asuransi kecelakaan diri atau personal accident apabila didalam tabungannya mempunyai saldo minimal Rp500.000 serta untuk pertanggungannya maksimal 250% dari saldo maksimum yaitu 150 juta.

  1. Proses Transaksi yang Sangat Mudah

Untuk proses transaksi yang dimiliki oleh tabungan BRI Junio ini memang sangatlah mudah, karena nasabah bisa melakukan transaksi dengan cara menggunakan debit BRI atau kartu ATM pada jaringan ATM Bersama, Prima, link, Cirrus, MasterCard, Maestro. Dengan proses transaksi yang sangat mudah itulah yang  mampu menarik perhatian bagi para nasabah BRI.

Tidak sampai disitu saja, untuk proses transaksi yang mudah tersebut bisa dirasakan oleh para nasabah BRI melalui beberapa fasilitas seperti internet banking, mobile banking, SMS notifikasi, ataupun yang lainnya.

  1. Suku Bunga yang Kompetitif

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh BRI Junio yaitu adanya suku bunga yang kompetitif. Hal ini dikarenakan untuk limit transaksi dari antar cabang dapat mencapai hingga 300 juta. Tentunya hal ini lebih diunggulkan dibandingkan pada produk tabungan BRI yang lainnya. Dengan suku bunga yang kompetitif inilah tentunya para nasabah bisa merasakan keunggulan yang satu ini.

BRI menjadi salah satu bank yang selalu mengedepankan kepentingan dan kebutuhan para konsumennya. Sehingga berbagai fitur menarik yang sekiranya memberikan keuntungan bagi para konsumennya akan dilakukan. Termasuk memberikan penawaran berupa program tabungan BRI Junio yang sangat menguntungkan bagi para nasabahnya. Terutama bagi Anda yang ingin belajar menabung  supaya uang segera terkumpul lebih cepat.

News Feed