by

Tips Mengontrol Jasa Pest Control

Banyak orang menikmati memiliki tungku atau perapian yang membakar kayu di rumah mereka untuk kehangatan, kenyamanan dan perasaan nyaman yang dapat dibawa terutama di musim dingin. Tetapi kayu bakar yang dibawa ke rumah untuk api itu tidak selalu cukup nyaman. Karena ada banyak hama rumah tangga yang bisa dibawa masuk dengan kayu bakar.

Untungnya, pengendalian hama kayu bakar pada dasarnya adalah masalah menyimpan kayu bakar dengan benar di luar rumah dan mengambil satu atau dua menit untuk memeriksanya sebelum Anda membawanya ke rumah. Berikut ini adalah beberapa cara dari Jasa Pest Control untuk membantu mencegah hama kayu bakar keluar.

Simpan Kayu Bakar Jauh dari Bangunan

Tumpukan kayu tidak boleh disimpan melawan rumah atau bangunan lain karena hama yang memakan kayu dapat dengan mudah menggali langsung dari kayu ke dalam struktur. Dengan demikian, dengan menumpuk kayu di rumah Anda, Anda pada dasarnya mengundang hama penggalian kayu untuk tinggal di rumah Anda. Disarankan bahwa kayu bakar disimpan setidaknya 3 kaki dari suatu struktur.

Tumpukan Kayu Bakar dari Tanah

Blok beton, batu bata, atau gerbang kayu bakar dapat digunakan untuk menjaga agar kayu tidak langsung menyentuh tanah. Mempertahankan aliran udara di bawah tumpukan juga membantu mengurangi masalah kelembaban yang menarik serangga.

Jangan menumpuk kayu di dekat atau di dekat pohon yang hidup karena serangga dari tumpukan kayu bakar, seperti kumbang kulit kayu, dapat merangkak ke pohon hidup dan terowongan di bawah kulitnya, dan menyebabkan kerusakan parah.

Jangan Pernah Menumpuk Kayu Bakar di dalam Ruangan

Kayu bakar tidak boleh disimpan di dalam ruangan di area mana pun di rumah, ruang bawah tanah, atau garasi. Serangga dapat muncul untuk mengambil tempat tinggal di dalam struktur, dan tumpukan kayu bakar juga dapat memberikan perlindungan yang menarik bagi hewan pengerat atau satwa liar atau hama serangga lainnya.

Bagaimana Tips Mengontrol Jasa Pest Control?

Kiat Musiman

Kayu baru yang dipotong di musim panas harus ditumpuk di tempat yang cerah dan tertutup ini akan membantu membunuh serangga apa pun yang menyerang kayu. Untuk lebih meminimalisir serangan baru hama musim semi atau musim panas, potong kayu di akhir musim panas hingga akhir musim gugur, dan ketahui peraturan negara bagian dan lokal Anda tentang pengangkutan kayu bakar.

Gunakan kayu tertua terlebih dahulu, susun kembali tumpukan secara berkala jika membuatnya lebih mudah untuk mengakses kayu yang lebih tua. Ini akan membantu untuk meminimalkan serangan hama karena Anda tidak membiarkan serangan menumpuk. Dan itu akan membantu menjaga siapa pun dari membawa kayu bakar penuh ke rumah Anda.

Gunakan Hanya Kayu Bakar Lokal

Ketika kayu bakar yang tidak diangkut dibawa dari satu lokasi ke lokasi lain, ia dapat membawa serangga non-asli. Jika kemudian ditumpuk di luar ruangan, serangga dapat merangkak keluar dari kayu untuk mulai menginfestasi dan berkembang biak di daerah baru. Jika Anda memiliki kayu yang bukan dari sumber lokal, kayu tersebut harus dibakar sesegera mungkin untuk membunuh hama di dalam kayu.

Hilangkan Hama Permukaan

Sebelum membawa kayu ke dalam rumah untuk digunakan dalam api, periksa setiap batang kayu perhatikan, goyangkan, ketuk bersama. Singkirkan hama yang ada di permukaan atau mulai muncul. Jika menggunakan pembawa yang telah dipasang di tanah.

Pastikan untuk memeriksa bagian bawahnya apakah ada serangga yang menempel di sana. Menyemprotkan kayu tidak dianjurkan karena hal ini dapat menyebabkan uap berbahaya ketika kayu terbakar. Jasa Pest Control membantu Anda dalam mengatasi pembasmian hama ini.

Comment

News Feed