Ulasan Seputar Asuransi Kesehatan Online dari Flexi CI Protection

  • Whatsapp
Asuransi Kesehatan

Manfaat asuransi kesehatan online tidak perlu khawatir masalah biaya kesehatan yang tiba-tiba menyerang tubuh akan membuat diri belum siap untuk biaya yang akan dikeluarkan sehingga ketika memiliki asuransi maka semua biaya akan ditanggung. Asuransi kesehatan lebih meringankan beban keuangan keluarga ketika sedang sakit mulai dari biaya kecil hingga biaya besar untuk rawat inap maupun rawat jalan yang akan ditanggung maupun diganti oleh perusahaan asuransi. Sebagai pengelola keuangan dimana pengeluaran untuk premi setiap bulannya teratur dan membantu membagikan uang setiap bulannya dan menjaga dana darurat yang telah disisihkan. Asuransi memberikan banyak perawatan mulai dari rawat inap, rawat jalan, pencegahan penyakit dengan imunisasi, perawatan gigi hingga persalinan.

Asuransi kesehatan online Flexi CI Protection merupakan produk asuransi dari Astra I Love Life yang memberikan perlindungan terhadap penyakit kritis utama seperti kanker, stroke dan serangan jantung hingga tertanggung mencapai usia 85 tahun. Terkhusus produk ini menawarkan perlindungan kanker sejak tahap awal dan pemegang polis memiliki kebebasan dalam mengakses serta menyesuaikan kebutuhan perlindungan setiap saat pada tahapan kehidupan termasuk menambahkan anak sebagai tertanggung tambahan sampai usia 25 tahun. Manfaat asuransi yang diberikan untuk kondisi penyakit kritis pada tahap awal 50% dari UP jika di diagnosa kanker di tahap awal dan 50% dari UP jika diagnosa kanker pada organ berbeda dan kondisi penyakit kritis tahap lanjutan sebesar 100% UP.

Keunggulan dari Flexi CI Protection untuk perlindungan stroke, jantung, kanker terutama kanker di tahap awal, komitmen tahunan dan otomatis dapat diperpanjang hingga berusia 85 tahun, perlindungan hingga 2 milyar tanpa adanya cek medis dan premi efisien dikarenakan sesuai resiko setiap tahun. Tertanggung dapat memilih frekuensi pembayaran premi mulai dari bulanan, semesteran maupun tahunan dan jika lebih hemat 2 bulan maka dapat memilih pembayaran secara tahunan. Dengan Flexi CI Protection maka lebih murah dari segelas kopi dengan premi efisien seusai resiko setiap tahunnya.

Untuk mendapatkan asuransi maka tertanggung utama setidaknya berusia 18 tahun hingga 60 tahun dan tertanggung tambahan sekitar 6 bulan hingga 17 tahun. Uang pertanggungan yang diberikan mulai 50 juta hingga 2 milyar, jika usia masuk 6 bulan hingga 45 tahun dengan pertanggungan 2 milyar, usia 46 hingga 55 tahun dengan uang pertanggungan 1 milyar dan usia 56 hingga 60 tahun dengan pertanggungan 500 juta. Masa pertanggungan 1 hingga 10 tahun yang akan otomatis sesuai dengan pertanggungan dan masa pembayaran maksimal dengan masa pertanggungan dipilih.

Manfaat asuransi tidak akan diberikan jika tindakan telah melanggar hukum atau termasuk pada tindakan kejahatan yang secara langsung maupun tidak dilakukan oleh penerima manfaat asuransi. Begitu juga dengan kondisi kesehatan yang telah ada sebelum adanya polis dan tertanggung meninggal dunia pada masa bertahan hidup yaitu 14 hari dalam diagnosa penyakit kritis. Perusahaan asuransi juga tidak akan membayarkan kerugian jika memiliki kelainan dari lahir, penggunaan obat-obatan terlarang dan percobaan bunuh diri.

Asuransi kesehatan online dari Flexi CI Protection memiliki istilah pemegang polis sebagai pengaju perjanjian dan tertanggung sebagai tertanggung utama dan tambahan dalam polis. Penerima manfaat dianggap sebagai individu yang akan memperoleh manfaat dan polis merupakan bentuk perjanjian antara nasabah dengan Astra I Love Life. Dengan memilih asuransi ini maka semua anggota keluarga akan ditanggung secara pasti terhadap berbagai penyakit.

Related posts