by

5 Karakter Terbaru dan Terbaik Di FreeFire 2019

Meski Free Fire seringkali dibandingkan dengan PUBG Mobile, tetapi nyatanya game FF ini adalah salah satunya game Battle grounds yang berbeda beda karakternya seperti layaknya game MOBA Mobile Legends. Di game FF ini telah hadirnya berbagai macam karakter terbaru, dimana masing masing karakternya itu memiliki kemampuan terbaik dan tampilan yang berbeda beda. Adanya perbedaan karakter inilah yang nantinya akan membuat terasa lebih menantangnya permainan dan membuat para pemainnya tidak akan cepat merasa bosan.

Skill yang dimiliki oleh setiap karakter FF ini nantinya akan mempengaruhi jalannya permainan. Tetapi tidak hanya itu saja karena ternyata karakter karakter tersebut bisa kamu upgrade, sehingga akan semakin bertambah skill yang dimilikinya. Dengan begitu kamu bersama pemain lainnya bisa cepat boyah. Meski ada banyak pilihan karakter terbaru di FF, tetapi pastinya kamu harus memilihnya yang terbaik.

Berikut dibawah ini 5 karakter terbaru dan terbaik di FreeFire 2019 diantaranya yaitu :

  1. Adam

Adam adalah sebuah karakter default, dimana para pemain newbie FF pasti pernah menggunakan Adam sebagai karakter andalan. Karakter Adam ini adalah karakter pertama yang bisa didapatkan oleh para pemain ketika mereka baru pertama kali memainkan game FF ini. Tetapi Adam ini tidak memiliki skill apapun karena termasuk kedalam kategori karakter default. Meski begitu Adam ini masih memiliki kelebihan yaitu dapat berganti warna kulit sesuai dengan keinginan player.

  1. EVE

EVE ini sama seperti Adam yang merupakan karakter default FF. Kamu sudah bisa menggunakan karakter ini ketika baru pertama kali menginstal FF. Karena EVE ini juga merupakan karakter default sehingga membuatnya tidak memiliki skill khusus. Tetapi satu kelebihan yang dimilikinya juga sama dengan yang dimiliki Adam yaitu bisa merubah warna kulit.

  1. A124

A124 ini adalah karakter terbaru di FF yang memiliki kemampuan unik yang bernama Thrill of Battle yaitu sebuah kemampuan untuk merubah Energy Point menjadi Health Point. Ini berarti kamu masih tetap bisa menyerang secara bar bar meski sedang tidak membawa medkit. Fungsi dari medkit ini sendiri bi akamu ganti dengan jamur. Sehingga nantinya darah kamu akan tetap bisa terisi penuh meski hanya menggunakan sedikit medkit.

  1. Andrew

Andrew ini adalah karakter seorang polisi yang secara otomatis bisa didapatkan setelah kamu melakukan login berturut turut selama 7 hari. Andrew memiliki kemampuan untuk mengurangi damage dari vest yang kamu gunakan. Jika level karakternya semakin besar, maka akan semakin besar juga skill yang dimilikinya. Andrew ini adalah salah satu karakter FF yang terbaik untuk solo ranked.

  1. Antonio

Antonio adalah karakter di FF yang memiliki latar belakang seorang gangster ternama. Dan bahkan diceritakan jika karakter berusia 30 tahun ini adalah seorang yatim piatu yang telah tumbuh menjadi seorang gangster. Jika kamu seorang tipe pemain yang sangat mengandalkan HP atau ketebalan darah, maka memilih karakter Antonio ini adalah tindakan yang tepat.

Selain itu masih ada karakter terbaru dan terbaik lainnya di FreeFire 2019 yaitu Caroline. Karakter wanita polos yang satu ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang suka menikmati pertempuran jarak dekat. Meski karakter ini terlihat begitu imut tetapi nyatanya skill pasif Agility yang dimilikinya bisa membahayakan bagi musuh. Karakter ini bisa berlari dengan sangat cepat ketika memegang salah satu senjata terbaik di FF tipe Shogun. Untuk melakukan top up free fire anda bisa mengunjungi situs upoint. Dengan melakukan top up free fire anda bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Comment

News Feed