Anda Bisa Top Up Dompet Digital Lebih Mudah dengan Aplikasi Brimo

  • Whatsapp
Aplikasi Brimo, Top Up Dompet Digital

Sekarang ini segala macam transaksi memang lebih mudah dilakukan secara digital, sehingga tak heran jika seandainya banyak diantara perbankan yang juga mengeluarkan layanan atau fitur terbaru. Diantaranya adalah BRImo yang termasuk produk bank BRI. Pasti Anda sendiri sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini bukan. Karena termasuk layanan yang dibuat untuk mempermudah transaksi nasabah bank BRI secara digital.

Anda bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini dengan cara mendownload lewat Playstore bagi pengguna Android, sedangkan bagi pengguna iOS maka bisa mendapatkannya dari Appstore. Setelah itu install ke ponsel Anda dan bisa langsung mendaftarkan diri untuk menggunakannya. Tak hanya bagi nasabah bank BRI saja, melainkan juga bagi non nasabah juga tetap bisa menggunakan layanan tersebut sehingga tidak perlu khawatir. Anda bisa melakukan banyak transaksi dari sana, termasuk diantaranya adalah top up. Ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan dengan adanya aplikasi ini, antara lain:

  1. Biaya terjangkau, biaya top up Gopay BRI hanya dikenai 1000 rupiah saja, bahkan untuk top up beberapa ewallet yang lainnya tidak dikenai dengan biaya sama sekali, sehingga akan jauh lebih terjangkau.
  2. Praktis, pengisian atau top up dompet online lewat BRImo pada dasarnya juga terasa jauh lebih praktis dilakukan, karena tidak perlu kemanapun termasuk diantaranya adalah ke ATM. Cukup dari rumah saja maka nantinya transaksi tersebut bisa Anda lakukan.
  3. Mudah, tata cara top up disini juga mudah sehingga tak perlu khawatir, apalagi juga ada panduan secara online yang bisa Anda ikuti jika memang tidak mengerti.

Tertarik untuk menggunakan layanan dari BRImo tersebut, tenang saja karena keamanannya juga lebih terjamin dengan adanya sensor fingerprint bahkan juga dengan face recognition. Sistem pengamanan ganda ini akan menjamin nantinya data Anda tetap aman dan tidak sembarangan orang dapat mengakses kesana. Tenang saja karena selain nasabah, maka non nasabah masih tetap bisa menggunakan aplikasi tersebut, jadi tak perlu ragu untuk mendownload dan install.

Related posts