by

Kemudahan Buka Rekening Valas Melalui Aplikasi digibank By DBS

Kemudahan membuka tabungan valas bisa dirasakan jika Anda membukanya di Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi ini sengaja berikan cara pembukaan rekening yang mudah untuk Anda yang menginginkan kenyamanan ini. Pembukaan rekening valas yang tadinya ribet, bisa menjadi buka rekening yang sangat mudah dan Anda harus memanfaatkan.

Mudahnya Buka Rekening Valas

Hanya Aplikasi digibank by DBS yang memberikan Anda kemudahan dalam membuka tabungan valas. Bagaimana tidak, Anda hanya perlu melakukan penginstalan aplikasi, melakukan registrasi, dan langsung memproses membuka rekening. Apa yang bisa dilakukan setelah memiliki rekening valas nanti?

Tentu saja ada banyak hal bisa dilakukan jika Anda memiliki rekening valuta asing. Hal pertama yang bisa dilakukan adalah untuk investasi dollar, sebuah investasi yang akan menukarkan rupiah dengan dolar atau dolar ke rupiah. Investasi ini merupakan investasi jangka panjang dan bisa memberikan keuntungan terbaik.

Tidak hanya itu ketika bertransaksi anda dapat melakukan transaksi dengan 10 mata uang, yaitu USD, SGD, AUD, EUR, GBP, CAD, CHF, HKD, JPY, dan NZD. Apalagi buat anda yang ingin bertransaksi atau berbelanja dari luar negeri bisa melakukannya dengan sangat mudah. Proses transfer valuta asing nantinya akan dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS. 24 jam penuh dalam 7 hari transfer ini bisa dilakukan. Malahan Anda berkesempatan untuk mendapatkan gratis biaya transfer.

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan mudah jika melalui Aplikasi digibank by DBS. Salah satunya untuk membuat tabungan valas, prosesnya sangatlah sederhana. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda dapatkan atau lakukan dengan memiliki rekening ini.

●       Simpan dalam 1 mata uang  dengan nilai tukar dan bunga kompetitif. Fungsi ini sangat cocok bagi Anda yang suka checkout barang-barang dari luar negeri, atau kebetulan sering melakukan pengiriman uang ke luar negeri.

●       Tanpa biaya rekening dan biaya konversi. Jadi, konversi antar mata uang tidak perlu lagi ribet dan harus dilakukan dengan cara-cara rumit lain. Pastikan untuk menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk mengakomodasinya.

●       Akses 24/7 tanpa perlu ke cabang. Karena keunggulan yang satu ini, maka tidak heran jika banyak nasabah tabungan valas dari kalangan pebisnis, freelancer, exporter, penyedia jasa desain dan banyak lagi, yang memang membutuhkan jenis tabungan ini.

Sebagai contoh, orangtua yang hendak mengirimkan biaya sekolah untuk anaknya di Amerika Serikat. Aplikasi digibank by DBS tetap melayani transaksi semacam ini tanpa memungut biaya transfer. Hanya saja, beberapa mata uang tetap dikenakan biaya transfer, seperti JPY, THB, NZD, dan CHF.

Cara Melakukan Transaksi Valas Aplikasi digibank By DBS

Berikut adalah cara melakukan transaksi valas Aplikasi digibank by DBS dalam 6 langkah mudah:

Langkah Prosedur
Langkah 1 Klik Rekening Valas  pada bagian Quick Link
Langkah 2 Customer akan mendapatkan screen tentang MCA benefit information
Langkah 3 Syarat dan ketentuan
Langkah 4 Setelah Setuju pada screen sebelumnya. Nasabah akan menerima screen bahwa Account MCA berhasil di aktifkan. Selanjutnya nasabah dapat klik Mulai! Untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Dengan demikian, siapapun Anda dan apapun pekerjaan Anda maka sangat cocok menggunakan tabungan valas yang satu ini.

Jadi, soal penyimpanan uang serta berbagai transaksi seperti cek saldo, transfer dan lain sebagainya akan lebih mudah untuk dilakukan. Apalagi, dengan layanan konversi yang tidak ribet, Anda akan lebih mudah untuk melakukan berbagai kegiatan secara praktis tanpa harus repot ke bank untuk urusan tabungan valas tersebut.

News Feed