by

Pasangan Seleb Hollywood yang Cinlok Berujung ke Pelaminan

Berita artis terbaru yang unik mengenai cinlok sampai ke pelaminan. Cinta memang datang tanpa tahu waktu dan juga tempat. Cinta memang sebuah rasa yang tumbuh dengan sendiri nya tanpa permisi. Saat beraktivitas bersama, berada di satu lokasi yang sama dalam jangka waktu tertentu bisa membuat rasa cinta tumbuh. Hal ini yang terjadi pada beberapa Seleb di dunia ini, tidak sedikit selebriti yang menemukan cintanya dalam satu lokasi yuting alias cinta lokasi. Akting dalam sebuah film, pastinya membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berbulan-bulan. Jangka waktu yang cukup lama, membuat para pemain menjadi akrab satu sama lain bahakan bak keluarga. Beberapa seleb dunia ini terjebak cinta lokasi sampai akhirnya bisa mantap ke pelaminan, siapa saja mereka, berikut rangkuman nya.

Natalie Portman dan Benjamin Millepied

Natalie dan Benjamin dipertemukan di lokasi shooting film Black Swan. Kemudian keduanya memutuskan untuk menikat. Tepat pada 4 agsustus 2012, bintang film Black Swan, natali Portman akhirnya resmi menjadi istri koreografer kelahiran Prancis Benjamin Millepied. Sekitar 60 tamu dari kalangan terdekat mereka yang hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Jenifer Garner dan Ben Affleck

Jennifer garner dan Ben Affleck dippertemukan dalam satu fil berjudul Daredevil yang dirilis pda tahun 2003. Ben Affleck yang berperan sebagai Matt Murdock dan Jeniffer Garner berperan sebagai Elektra Natchios. Dalam film tersebut mereka memerankan pasangan yang romantis. Namun ternyata, diam-diam Ben Affleck menaruh hati pada lawan mainnya tersebut. Dan pada akhirnya pasangan ini menikah pada tahun 2005 dan memiliki 3 orang anak. Meski keduanya sempat berpisah dan menyatakan akan bercerai, namun pada akhirnya mereka membatalkan gugatan tersebut dan kembali hidup bersama.

Nicole Kidman dan Tom Cruise

Nicole Kidman dan Tom Cruise dipertemukan dalam satu film Days of Thunder. Tom Cruise sebelumnya sudah pernah menikah dengan Mimi Rogers, namun hubungan tersebut tidak bertahan lama, mereka akhirnya bercerai.

Usai pereceraiannya itu, Tom Cruise dan Nicole Kidman seharu sebelum Natal pada 1990 silam, Selma satu dekade keduanya mengarungi bahtera rumah tangga dengan dua anak adopsi. Namun sayang. Tom Cruise lagi-lagi ggal dalam membina hubungan rumah tangga. Pada tahun 2001 Tom Cruise menggugat cerai Nicole Kidman.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Mila kunis dan Ashton Kutcher diperemukan saat syuting sitcom That 70’s Show akhir 90-an. Kala itu sitcom yang dibintangi mereka cukup laris. Pada tahun 90-an tersebut mila masih sangat belia, ia baru berusia 14 tahun sedangkan Ashton berusia 20 tahunana. Pasangan inu pun dekat lalu kemudian pacaran. Setelah menjalani hubungan selama 7 tahun, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada juli 2015.

Blake Lively dan Ryan Reynolds

Pasangan ini dipertemukan saat membintangi Green Lantern pada tahun 2011. Waktu itu Ryan masih menikah dengan Scarlett Johansson dan Blke masih berkencan dengan lawan mainnya di serial Gossip Girl, Pean Badgley. Selama syuting mereka hanya sekedar teman. Namun setelah keduanya tidak lagi memiliki pasangan, mereka saling dekat dan pada akhrinya menikah di tahun 2012 dan kini sudah memiliki 2 anak.

Channing Tatum dan Jenna Dewan

Pasangan ini pertama kali dipertemukan di lokasi syuting film Step Up pada tauhn 2006. Pada awalnya mereka hanya dekat dan berteman biasa. Namun Jenna dewan menginginkan lebih tidak hanya teman kencan. Tetapi keduanaya sepakat untuk menjalin hubungan dan menikah pada tahun 2009.

News Feed