by

Remittance digibank, Solusi Transfer Uang Kuliah Luar Negeri

Remittance atau transfer uang dalam bentuk mata uang asing ke luar negeri, umumnya menjadi masalah bagi beberapa orang yang tengah mengenyam pendidikan atau kuliah di luar negeri.

Ongkos yang mahal dan waktu pengiriman yang lama tentu saja menjadi kendala. Apalagi, saat kamu sedang benar-benar membutuhkan dana tersebut untuk bayar kuliah atau untuk menunjang biaya hidup di luar negeri.

Setiap problem tersebut tentu pada umumnya merupakan poin yang sering dikeluhkan oleh para pelajar yang tengah menimba ilmu pendidikan (kuliah) di luar negeri.

Masalah Remittance yang Sering Dihadapi

  1. Biaya Transfer Tinggi

Ketika kamu akan mentransfer uang ke beberapa negara di luar negeri, umumnya biaya atau ongkos kirimnya terbilang cukup tinggi.

Dimana, rata-rata untuk sekali transfer akan dikenai biaya pengiriman di kisaran US$25. Cukup mahal bukan?

  1. Uang Tidak Langsung Sampai ke Rekening Penerima

Di sisi lain, kendala umum yang sering dihadapi oleh para mahasiswa yang kuliah di luar negeri adalah uangnya tidak langsung masuk sekaligus ke rekening.

Biasanya, butuh waktu hingga 2 hari agar uang yang sebelumnya telah ditransfer bisa segera masuk ke rekening. Ini tentu juga menjadi salah satu masalah remittance yang sering dihadapi oleh para pelajar yang kuliah di luar negeri.

Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena, sekarang ada Aplikasi digibank by DBS yang menjadi layanan remittance terbaik yang menawarkan akses untuk mengirim uang atau dana ke luar negeri secara lebih mudah.

Jadi, mau mengirim uang di mana saja dan kapanpun, cukup dengan mengklik Aplikasi tersebut maka mentransfer sejumlah uang ke luar negeri menjadi lebih cepat, fleksibel, dan tentunya terjamin keamanannya.

Keunggulan Remittance Menggunakan digibank by DBS

Lalu, apa sih hebatnya Aplikasi ini? Tentu saja, ada beberapa kemudahan yang ditawarkan bila memakai Aplikasi layanan dari remittance Indonesia ini. Antara lain yaitu :

  1. Akses Terbuka Selama 24 Jam Tanpa Harus ke Cabang

Jadi, jika kamu ingin mengirim uang ke luar negeri, tidak perlu lagi mendatangi kantor cabang yang umumnya mengikuti jam operasional.

Cukup dengan menginstal Aplikasi ini di smartphone, proses transfer valas ke negara tujuan dengan mudah selama 24 jam.

  1. Free Ongkos Kirim

Tak hanya mudah, melalui penggunaan Aplikasi remittance ini, kamu juga dibebaskan dari biaya transfer valas yang umumnya memakan biaya mahal untuk setiap satu kali pengiriman.

Aplikasi ini juga menawarkan free ongkos kirim ke 20 negara tujuan untuk 7 mata uang asing. Di antaranya seperti USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, dan GBP. Sehingga, akan mempermudah para pelajar yang tengah kuliah di berbagai negara.

  1. FX Rate Terupdate

Di samping itu, kelebihan remittance menggunakan Aplikasi ini juga terletak pada nilai tukarnya yang cukup bersaing.

Mengingat selalu up to date menyesuaikan dengan nilai tukar mata uang terkini. Sehingga, aktivitas kirim uang ke luar negeri pun menjadi lebih hemat.

  1. Waktu Pengiriman Cepat (Same Day)

Selain itu, yang paling menarik dari penggunaan metode yang ditawarkan Aplikasi ini, uang yang ditransfer secara cepat akan langsung sampai ke rekening tujuan pada waktu atau hari yang sama (same day).

Hanya saja, ini berlaku untuk aktivitas transaksi yang dilakukan sebelum mencapai pada batas waktu tertentu.

Aplikasi digibank by DBS sebagai Alat Remittance Terbaik

Jika melihat berbagai kelebihannya tersebut maka sudah jelas bahwa Aplikasi tersebut sangat cocok bagi kamu yang tengah belajar di luar negeri.

Sebab, dengan kecepatan pengiriman valas ke luar negeri, sudah jelas akan membuat tata kelola keuangan untuk biaya kuliah kamu di luar negeri sana lebih bisa terkontrol.

Belum lagi dengan free transfer untuk 7 mata uang asing yang akan mempercepat proses pengiriman uang dalam bentuk valuta asing.

Sehingga, bisa sekaligus terkirim ke rekening yang dituju tepat di hari atau waktu yang sama bersamaan pada saat pengiriman dana tersebut dilakukan (same day).

Jadi, transfer valas via Aplikasi digibank by DBS ini akan sangat membantu kamu untuk menunjang biaya hidup maupun biaya perkuliahan di luar negeri.

Dengan begitu, remittance melalui Aplikasi ini adalah solusi untuk kamu yang ingin mendapatkan melakukan transfer atau pengiriman dana ke luar negeri secara cepat dan fleksibel.

News Feed