by

Bayar Uang Sekolah Anak di Luar Negeri Lebih Mudah dengan Transfer Valas dari digibank

Sebagai orang tua sudah pasti menjadi kebanggaan tersendiri ketika bisa membahagiakan anak-anaknya. Tak hanya dari memenuhi kebutuhan pokok berupa sandang, pangan maupun papan. Namun juga kebutuhan akademisnya.

Demi mengembangkan potensi anak agar lebih cemerlang. Banyak orang tua yang rela mengeluarkan biaya besar untuk mendukung bakat serta passion yang dimiliki oleh anaknya. Berbagai cara pun mereka tempuh, salah satunya dengan menyekolahkannya di luar negeri.

Seperti yang kita tahu, kurikulum pendidikan di luar negeri rata-rata memang jauh lebih progresif jika dibandingkan dengan yang ada di Indonesia. Tak heran jika banyak orang tua yang merasa tidak masalah dengan biaya yang akan mereka keluarkan, selagi anaknya mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Sayangnya, tak sedikit orang tua yang ragu untuk menyekolahkan anaknya di luar negeri karena sistemnya yang rumit. Terutama dalam hal pembayaran uang sekolah atau kuliahnya.

Transfer dari rupiah ke valuta asing tentu berbeda dengan yang biasa kita lakukan dalam keseharian. Ada berbagai macam cara yang bisa kamu lakukan. Namun, biasanya hal ini membutuhkan kelengkapan data serta biaya administrasi yang cukup tinggi. Selain itu, kamu juga diharuskan untuk datang ke kantor cabang terdekat demi melakukan transfer uang beda negara.

Padahal, di tengah kondisi pandemi corona yang sedang mewabah. Kita dilarang untuk bepergian ke luar rumah. Lantas, gimana dong cara transfer valas tanpa harus pergi ke kantor cabang? Ada gak ya kira-kira layanan transfer valas yang bisa dilakukan secara online, dimanapun dan kapanpun?

Transfer Valas dengan Lebih Mudah Menggunakan aplikasi digibank by DBS

Di era yang serba digital seperti saat ini. Beragam inovasi pun bermunculan untuk memudahkan kita dalam beraktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah dalam aspek transaksi perbankan.

Jika dulu untuk melakukan transfer lintas negara kita harus datang ke kantor cabang bank terdekat. Kini kamu tak perlu repot-repot lagi mengisi formulir maupun melakukan antre di bank. Karena transfer valas keluar negeri bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi digibank by DBS.

Cukup dengan mengunduh aplikasinya di ponsel pintarmu, kamu sudah bisa melakukan transfer valuta asing ke berbagai negara yang dijangkau oleh aplikasi digibank by DBS. Selain kemudahan transfer, aplikasi ini juga menawarkan kelebihan yang lain.

Kelebihan Transfer Valas digibank

  • Akses 24/7 tanpa harus datang ke kantor cabang

Kondisi tak terduga bisa terjadi kapan pun. Salah satunya adalah seperti saat ini. PSBB yang membuat beberapa fasilitas pelayanan publik pun terpaksa harus tutup tentu sangatlah merepotkan. Mau transfer uang jajan anak yang di luar negeri jadi kesulitan.

Namun, kamu tak perlu khawatir. Karena layanan aplikasi digibank by DBS selalu siap dalam 24 jam selama 7 hari. Tak terkecuali pada weekend dan hari-hari besar. Kamu jadi bisa transfer kapan saja dan di mana saja.

  • Bebas biaya transfer ke 20 negara tujuan

Gak perlu khawatir soal biaya admin yang diberlakukan. Karena aplikasi digibank by DBS ini juga menawarkan transfer bebas biaya ke 20 negara tujuan dengan kurs USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD dan GBP. Lumayan banget, kan?

  • FX Rate terkini dan juara

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat melakukan transfer uang beda negara adalah besaran kurs yang berlaku. Dengan aplikasi digibank by DBS, kamu tak perlu khawatir soal nilai tukarnya. Karena ia menawarkan fx rate yang up to date dan kompetitif.

  • Sampai di hari yang sama

Keburu-buru harus kirim uang ke anak yang lagi di luar negeri? Gak perlu cemas! Layanan transfer valas dari aplikasi digibank by DBS menawarkan keunggulan berupa uang bisa sampai di hari yang sama. Dengan catatan, tidak melebihi batas waktu yang telah ditentukan.

So, tunggu apa lagi? Yuk, install aplikasi digibank by DBS di handphone-mu dan permudah segala transaksi perbankan dengan #SatuTanganAja.

News Feed