Riview Aplikasi Kamera Android Terbaik 2021

  • Whatsapp
Aplikasi Kamera Android Terbaik

Kamera yang bagus akan mempengaruhi hasilnya. Apabila kita akan melakukan foto atau pun selfie pastinya kita harus mendapatkan hasil jepretan sebagus mungkin. Untuk dimasa sekarang kamera sudah tersedia pada smartphone Android kamu, yang tidak perlu repot-repot lagi untuk membeli kamera digital berbentuk kotak atau semacamnya seperti DSLR, Mirroless, dan semacam lainya. Kamera yang tersedia pada smartphone Android yang kamu ppunya juga tidak kalah canggih, karena memiliki pixel yang sudah berkualitas tinggi.

Salah satu brand smartphone yang memiliki kemampuan kamera terbaik dimiliki oleh smartphone iPhone. iPhone merupakan sebuah ponsel besutan dari Apple. Bisa dibilang kualitas dari Apple ini lebih unggul dibanding Android.

Tidak kalah baik juga pada smartphone Android, sekarang Android  menyajikan berbagai macam aplikasi kamera terbaik yang akan membuat smartphone Android kamu agar memiliki aplikasi default kamera yang menjadi menarik. Yang karenanya, tidak semua aplikasi yang disediakan kamera pada smartphone Android itu sempurna. Dengan dianalogikan kurang maksimal atau tidak mampu memanfaatkan kemampuan kamera sepenuhnya. Untuk itu, kamu dipastikan mencari cara agar kamera android seperti iPhone.

Aplikasi Kamera Terbaik 2021

Dibawah ini merupakan beberapa aplikasi terbaik yang ada pada sistem smartphone Android kamu, berikut ulasannya :

  1. Camera Zoom FX

Pada aplikasi Camera Zoom FX ini diklaim sebagai salah satu yang tercepat dlammenangkap gambar pada smartphone Android, dan merupakan aplikasi kamera terbaik.

Camera Zoom FX memiliki keunggulan mempunyai tampilan antar muka yang cepat dan juga responsive. Dengan kemampuan control manual, pengambilan foto RAW, tool photo editing, collage marker, dan masih banyak lagi.

  1. Camera FV-5

Dengan aplikasi Camera FV-5, Kamu akan mempunyai control kamera yang manual mirip seperti DSLR. Parameter yang digunakan pada aplikasi Camera FV-5 dapat diatur termasuk exposure, ISO, Light Metering, White Balance, Shutter Speed, dan bahkan mode program. Pada layar untuk pengambilan programnya juga menampilkan berbagai informasi berharga seperti aperture, exposure, dan f-stop.

Menggunakan aplikasi kamera Camera FV-5 kamu dapat mengambil gambar pada malam hari dengan mode keren long exposure.

  1. VSCO Cam

VSCO merupakan singkatan dari Visual Suply Company karena dikenal komunitasnya  dan tool untuk creator oleh creator. VSCO merupakan aplikasi model minimalis, tetapi dibekali dengan fitur yang bertenaga.

  1. Camera MX

Pada aplikasi Camera MX dilengkapi dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan bersih sehingga bisa membuat kamu lebih fokus dalam mengambil foto. Mempunyai kemempuan yang disebut “Live Photos” yang begitu mirip iOS yang bergerak saat kamu menekan Shutter.

  1. Open Camera

Aplikasi Open Camera merupakan sebuah aplikasi kamera open source yang gratis sepenuhnya dan tidak pula dibekali dengan pembelian item dalam aplikasi. Open Camera dilengkapi dengan mode manual, remote control and voice commands, grid overlays, auto stabilization,panduan cropping, HDR, dan masih banyak lagi.

  1. Cymera

Aplikasi Cymera merupakan salah satu kamera terbaik juga dengan memadukan keseruan Snapchat dan Instagram. Untuk aplikasi Cymera kamu juga bisa memainkannya untuk memotret sambil membubuhkan foto dengan beragam filter, stiker, dan masker yang menggemaskan.

Pada Cymera juga memiliki kemampuan edit dapat menghapus jerawat, mengubah  bentuk tubuh, hingga menambah mulus kulit. Wah! Aplikasi ini sangat recommended sekali untuk kamu.

Itulah 6 ulasan aplikasi kamera terbaik pada tahun 2021 yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin foto dan berselfie ria.

Related posts