by

Beli Bunga untuk Orang Tersayang di Floris Cirebon Aja

Toko Bunga Cirebon Termurah dan Terlengkap

Florist Cirebon

Florist Cirebon – Apa yang pertama kali terlintas di benak kita saat mendengar kata bunga?. Indah, elegan, cantik, harum, dan lain sebagainya. Bunga adalah satu dari sekian banyak ciptaan Tuhan yang paling indah. Dan tentunya banyak memberikan manfaat serta hal yang baik bagi alam.

Seperti halnya madu, madu diproduksi oleh lebah yang mengambil saripati terbaik dari bunga. Dan kemudian memprosesnya sedemikian rupa hingga jadilah madu nan manis kaya manfaat.

Toko Bunga Cirebon adalah salah satu penghasil keindahan dari rangkaian bunga. Namun bukanlah madu yang dihasilkan, melainkan aneka seni dan rangkaian apik dari bunga-bunga nan cantik.

Bunga yang cantik tentunya sarat manfaat dan keuntungan untuk mahluk lainnya, termasuk manusia. Berikut adalah beberapa filosofi dari aneka bunga yang patut diketahui:

Toko Bunga Cirebon

Filosofi Aneka Bunga

  1. Edelweiss

Bunga yang satu ini biasanya akrab dengan pendaki gunung, atau penduduk lereng. Karena habitat tumbuhnya berada di lereng gunung dan sangat sulit untuk didapatkan. Keberadaannya menjadi dilindungi karena sulitnya akses untuk dapat melihat bunga ini.

Bunga yang menjadi simbol keabadian ini menggambarkan perjuangan untuk bisa mendapatkannya. Dengan kegigihan, usaha dan keberanian serta tekad yang kuat. Karena itu jika bunga ini diberikan kepada pasangan, niscaya hubungan akan langgeng hingga akhir hayat.

  1. Tulip

Bunga ini tumbuh di Negeri Kincir Angin, Belanda. Dan menjadi ikon khas dari Negara tersebut. Dengan warna yang beraneka macam, bunga ini tidak dapat dipungkiri keindahannya.

Karena ragamnya warna Tulip, maka masing-masing warna mengandung makna yang berbeda. Seperti permohonan maaf, pernyataan cinta, ucapan semangat, kemewahan abadi, dan simbol persahabatan. Namun, secara umum Tulip adalah simbol dari cinta yang sempurna.

  1. Dandelion

Bunga ini sebenarnya mudah untuk dijumapi, namun seringkali tidak ada yang menyadari keberadaannya. Bentuknya yang unik membuat Dandelion sangat fotogenic.

Teksturnya yang rapuh, hanya tertiup angin dapat membuat putiknya berterbangan. Malah membuat Dandelion semakin indah jika putiknya sedang berhamburan tertip angina. Meski begitu, Dandelion termasuk bunga yang bisa tumbus dimana saja dan dalam keadaan apapun.

Makna dari Dandelion adalah adaptasi dan bertahan dalam keadaan apapun. Menempa diri di lingkungan sekeras apapun. Serta pantang menyerah dalam setiap lika liku kehidupan.

  1. Anggrek

Anggrerk masih termasuk bunga mainstream, masih mudah dijumpai di setiap taman kota atau pekarangan rumah. Anggrek membutuhkan waktu yang lama untuk mekar namun awet dan berumur panjang. Makin tua makin cantik, istilahnya.

Makna dari Anggrek adalah, setiap progres dan proses yang dilakukan harus penuh perjuangan. Proses dan perjuangan panjang akan berbuah terus berbuah manis. Easy come easy go, nikmatilah setiap proses yang dilalui untuk menggapai segala keberhasilan.

  1. Mawar

Bunga yang juga cukup mainstream dikalangan masyarakat Indonesia. Yang hingga saat ini menjadi simbol cinta dan kasih sayang kalangan muda. Untuk mengungkapkan segenap perasaan dan kasih sayangnya masing-masing. Makna dari setiap warna bunga mawar juga berbeda. Diantaranya adalah keromantisan, cinta sejati, kesucian, kasih saying, persahabatan, misterius, kesedihan, bahkan kematian.

Demikian beberapa makna filosifi dari berbagai bunga yang menarik untuk diketahui. Setiap bunga mewakili apa yang kita rasakan. Menggambarkan secara penuh apa yang kita bayangkan. Mengutarakan apa yang selama ini kita bungkam.

Toko Bunga Cirebon menghadirkan sejuta makna tersebut kedalam bentuk rangkaian indah yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Ungkapkan perasaan anda dengan bunga, sampaikan perasaan anda dengan bunga. Florist Cirebon adalah tempat terbaik, untuk memilih kecantikan dari bunga favorit kita semua.

Comment

News Feed