by

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20

Samsung Electronics Indonesia pada tanggal 11 Februari lalu telah resmi meluncurkan Seri Galaxy M20 di Indonesia. Dengan harga Rp 2,799 juta, harga ponsel ini lebih mahal dibandingkan dengan yang beredar di India. Samsung Galaxy M20 di India dibandrol dengan harga Rp 2,1 juta. Dengan varian RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Harga yang begitu murah untuk smartphone sekelas samsung menjadi perbincangan hangat para pencinta gadget di India.

Bahkan pesaing samsung dari negri tirai bambu pun sempat khawatir mendengar harga Samsung Galaxy M20 dibandrol dengan harga murah. Terlihat pesaing samsung yang berbasis di China pun memberikan pototangan harga untuk setiap prodak yang ia pasarkan. Usut punya usunt mengapa samsung di jual dengan harga yang lebih malah di indonesia. Karna samsung yang beredar di indonesia di lengkapi dengan headset dalam paket penjualannya. Sedangkan Samsung Galaxy M20 yang beredar di India tidak dilengkapi headset. Maka dari itu samsung memberikan harga yang berbeda untuk smartphon keluaran terbarunya yang beredar di indonesia.

Selain itu Samsung yang beredar di india ditanami iklan pada seri smartphone Galaxy M20. Iklan tersebut bisa ditemukan di locksreen dan notifikasi. Hal ini yang membedakan antara samsung yang beredar di India dan Samsung yang beredar di Indonesia. Dalam segi spesifikasinya antara samsung yang beredar di India dan samsung yang beredar di Indonesia adalah sama.

Samsung Galaxy M20

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy M20:

  • Desain

Samsung Galaxy M20 memiliki dimensi yang idel untuk di genggam di tambah bahan yang full metal membuat samsung serlihat kokoh. Untuk ukuran dimensinya sendiri adalah 156,4 x 74,5 x8,8 mm. Tidak haya itu saja pada bagian layar memiliki luas 6,13 inci dilengkapi dengan poni kecil di bagian atas. Membuat samsung semakin cantik di pandang.

Samsung memberikan sesolusi Full HD+ 1080×2280 pixels, membuat Samsung Galaxy M20 mempunyai tampilan visual yang tajam. Buat yang sering menonton flem sangatlah nyaman mengunkan Galaxy M20 ini.

  • Hardware dan Software

Dibekali dengan chipset Exynos Octa Core dan ditenagai dengan RAM 3 GB. Membuat Samsung Galaxy M20  mampu menjalankan semua aplikasi dengan sangat lancar dan lebih setabil. Karna didukung OS android versi 8,1 sebagai platfomnya, sensor Fingerprint dan Face Unlock membuat samsung sangat sempurna dalam segi keamanan.

  • Kamera

Samsung membekali seri Galaxy M20 dengan tiga kamera, yakni dua kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakang memiliki resolusi 13 MP + 5 MP dan di lengkapi dengan LED flash. Sudah dipastikan hasil foto yang yang dihasilkan sangatlah halus dan tajam. Sedangkan Kamera depan samsung memiliki reselusi 8 MP. Sangat menunjang untuk digunakan sebagai fitur selfi dengan hasil yang tidak mengecewakan.

  • Jaringan

Untuk segi jaringan samsung membekali jaringan 4G LTE dengan kecepatan yang mempuni. Di dukung dengan Dual Slot SIM Card yang mampu berjalan bersama. Selain itu untuk kominikasi jarak dekat samsung membekali Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, hotspot, wifi Direct dan navigator A-GPS.

  • Baterai

Tidak tanggung-tanggung samsung membrikan 5000 mAh untuk kapasitas batrainya. Dengan batrai tipe Li-Poly, membuat Samsung galaxy M20 tidak akan kekurangan daya. Pihak samsung pun mengklam Samsung Galaxy M20 mampu bertahan satu hari penuh.

Comment

News Feed