by

IPhone XS Vs IPhone XS Max, Lebih Bagus Mana?

Perkembangan teknologi khususnya di bidang komunikasi tiap tahunnya semakin meningkat. Sejak awal kemunculannya, iPhone seolah menjadi magnet yang menarik banyak orang untuk memilikinya. Tiap tahunnya pun Apple sebagai perusahaan pemilik iPhone terus berupaya melakukan berbagai inovasi hingga akhirnya melahirkan berbagai tipe iPhone. Diantara tipe iPhone yang kini mulai dicari banyak orang adalah iPhone XS dan XS Max.

Kedua seri atau tipe ini tercatat diluncurkan Apple pada oktober 2018 lalu. Dari kedua seri atau tipe ini memiliki perbedaan yang tidak mencolok artinya bentuknya hampir mirip namun memiliki sedikit perbedaan khususnya spesifikasinya. Sebagai calon pembeli, mungkin Anda mulai membandingkan IPhone XS Vs IPhone XS Max.

Perbandingan IPhone XS Vs IPhone XS Max:

IPhone XS:

  • Dilihat dari segi layar

Ukuran dari iPhone XS mencapai 5,8 inci. Jika dibandingkan dengan seri lainnya, iPhone XS memiliki layar yang relatif lebih kecil namun, dari segi kualitas tidak bisa dikesampingkan. Kualitas layar XS dinilai lebih unggul ketimbang iPhone XR.

  • Segi warna dan bahan body

iPhone XS tersedia dalam tiga varian warna yakni space gray, silver, dan gold. Sedangkan untuk body iPhone XS terbuat dari bahan stainless steel dan dilapisi dengan kaca.

  • Segi kamera

IPhone XS dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dengan resolusi yang tinggi  dengan masing-masing memiliki ukuran 7 dan 12 Megapixels.

  • Kapasitas penyimpanan internal

Kapasitas penyimpanan internal iPhone XS juga besar serta memiliki memori antara 64 GB, 256 GB hingga 512 GB.

  • RAM dan jaringan

Dari segi RAM, iPhone XS memiliki RAM yang lebih unggul dibandingkan dengan ponsel lainnya yakni mencapai 4 GB dengan jaringan 4G serta dilengkapi dengan wifi dan bluetooth.

  • Harga

Untuk harga dari iPhone XS ini dipengaruhi oleh kapasitas penyimpanan internalnya. Untuk iPhone XS 64 GB dijual dengan harga sekitar 20 jutaan. Untuk iPhone XS 256 GB dijual dengan harga sekitar 23 jutaan. Sedangkan untuk iPhone XS 512 GB dijual dengan harga sekitar 27 jutaan.

IPhone XS Max:

  • Segi layar

Ukuran layar lebih besar dari seri XS yakni mencapai 6,5 inci. Sedangkan untuk kualitas hampir serupa dengan seri XS.

  • Warna dan bahan body

iPhone XS Max tersedia dalam tiga varian warna yakni space gray, silver, dan gold. Untuk body juga sama dengan seri XS yakni terbuat dari stainless steel dan dilapisi kaca.

  • Kamera

Sama seperti seri XS kamera iPhone XS Max memiliki ukuran yakni 7 dan 12 Megapixels.

  • Kapasitas penyimpanan internal

Masih sama juga dengan seri XS yakni memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar dan memiliki memori ukuran 64 GB, 256 GB, hingga 512 GB.

  • RAM dan jaringan

Untuk RAM dan jaringan juga memiliki kualitas yang sama dengan seri XS.

  • Harga

Sedangkan untuk harga iPhone XS Max dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan seri XS dengan selisih hingga mencapai dua jutaan rupiah.

Setelah melihat perbandingan IPhone XS Vs IPhone XS Max, nah bagaimana sudah bisa menentukan mana yang akan Anda beli? Untuk masalah kualitas diantara keduanya tidak jauh berbeda. Namun yang harus Anda ingat adalah jangan sembarangan untuk membeli iPhone. Pastikan Anda membeli Iphone terbaru JD ID.

JD.ID merupakan toko online yang mampu memberikan jaminan bahwa semua barang yang dijual ORI. Harganya pun juga relatif bersaing tidak jauh berbeda dengan harga toko offline. Selain itu, dengan membeli JD. ID Anda pun juga tidak perlu keluar rumah serta ribet pilih mana yang lebih bagus. Ayo segera belanja ke JD.ID.

Comment

News Feed