by

6 Perlengkapan Bayi untuk Bepergian dengan Pesawat

Perlengkapan Bayi untuk Bepergian dengan Pesawat

Bayi bisa dibawa bepergian menggunakan pesawat setelah berusia 6 bulan. Anda bisa melakukan perjalanan dengan bayi dengan menyediakan perlengkapan bayi berikut ini sehingga perjalanan bisa berlangsung dengan nyaman.

6 Perlengkapan Bayi untuk Bepergian dengan Pesawat

  1. Kursi Duduk Bayi

Kursi duduk bayi ini bisa Anda gunakan untuk bepergian menggunakan mobil juga saat bepergian dengan pesawat. Kursi duduk bayi ini memiliki sabuk pengaman yang bisa digunakan dengan baik agar bayi terjaga keselamatannya selama duduk.

Kursi duduk bayi ini tersedia dengan berbagai produk pilihan. Salah satunya dari Graco yang bisa Anda beli di toko perlengkapan bayi murah orami.co.id. Perlengkapan bayi kursi duduk ini bisa didapatkan dengan harga diskon 26% sesuai ketentuan berlaku.

  1. Tas Bayi

Penting sekali saat bepergian dengan menggunakan apa pun termasuk pesawat untuk membawa tas bayi. Tas ini tentunya digunakan untuk meletakkan perlengkapan bayi yang dibutuhkan selama perjalanan. Anda akan dimudahkan untuk mengambil berbagai keperluan bayi seperti popok sekali pakai.

  1. Popok Bayi

Popok sekali pakai penting sekali dibawa jika saat di dalam pesawat bayi melakukan buang air besar yang perlu diganti segera. Pilihlah popok bayi yang pinggangnya menggunakan karet sehingga mudah untuk dilepaskan dan dipasang pada bayi.

Pilihlah popok dengan bahan yang menyerap dan berkualitas agar jika hanya buang air kecil bisa tahan selama perjalanan di pesawat. Jangan lupa untuk membawa plastik yang digunakan saat akan membuang popok bayi yang telah kotor.

  1. Tisu Basah

Tisu basah merupakan perlengkapan yang penting juga dibawa saat bepergian menggunakan pesawat. Tisu basah ini akan membantu Anda saat melakukan penggantian popok. Selain itu dapat digunakan jika bayi diberikan makanan atau pun susu, sehingga Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan tisu basah.

  1. Selimut atau Jaket Bayi

Suhu udara di dalam pesawat akan dingin karena menggunakan full AC. Penting untuk Anda menggunakan selimut dan jaket bayi agar bayi tidak kedinginan selama di pesawat. Selimut dan jaket akan membantu membuat bayi merasa nyaman dan tentunya tidak mengalami kembung atau pun masuk angin.

  1. Perlengkapan Susu

Perlengkapan susu perlu Anda persiapkan karena bayi bisa merasa lapar kapan saja dan tidak bisa diduga penerbangan akan berjalan tepat waktu atau tidak. Anda bisa membawa botol susu dengan tasnya yang dapat menyimpan ASI dengan lebih lama. Bisa juga dengan membawa termos kecil agar bisa membuatkan bayi Anda susu formula saat merasa lapar.

Memiliki bayi memang harus membuat Anda selalu siap dan waspada terlebih saat melakukan perjalanan. Seluruh perlengkapannya perlu disediakan dengan baik agar tidak kebingungan jika mendadak dibutuhkan. Berbagai perlengkapan bayi murah bisa Anda dapatkan di toko online orami.co.id dengan kualitas yang terjamin. Produk yang diinginkan bisa dipilih sesuai bujet.

Comment

News Feed