by

Daftar Harga Oppo A3S Terbaru 2019

Daftar Harga Oppo A3S Terupdate

Hai Oppo lovers, berikut adalah review dan Daftar Harga Oppo A3S terbaru. Review mulai dari spek dan teknis hingga fitur dan kelengkapan lainnya. Sebelum kita melirik Oppo A3S, ada baiknya kita mengenal dulu kelebihan dan kekurangan Oppo A3S. Bulan lalu, Oppo meluncurkan series level terbaru yaitu smartphone Oppo A3S. Meskipun Boleh dikatakan berada dikisaran kelas menengah. Namun smartphone ini memiliki spesifikasi dan fitur seperti yang ada di Oppo premium smartphone lainnya. Yang mana salah satunya adalah fitur handal yang dimiliki Oppo F9.

Bila dibandingkan dengan smartphone selevel yang ramai di pasaran, Oppo A3S unggul dalam layar.  Oppo A3S menghadirkan layar full screen sebagai fitur pamungkasnya. Layar fullscreen ini akan jarang ditemui di gadget lain dengan harga yang setara. Atau bahkan jarang ditemui di smartphone lain yang berada dikisaran 2jt-an.

Daftar Harga Oppo A3S

Spesifikasi Oppo A3S

Jika bicara kapasitas baterai, maka anda telah berada di pilihan smartphone yang tepat. Oppo A3S memiliki kapasitas baterai cukup besar yaitu 4230 mAh. Hal ini juga menjadi pamungkas dari Oppo A3S. Serta menjadi fitur andalan sebelum kita mengetahui Daftar Harga Oppo A3S. Hal ini Juga sangat jarang ditemui di smartphone lain dengan harga sekelas. Tentunya ini menjadi penunjang penting dan vital untuk anda yang malas dengan powerbank. Akan sangat menyenangkan membawa smartphone tanpa harus pusing memikirkan daya baterai yang lemah.

Desain Notch yang dipergunakan oleh smartphone premium Oppo juga masih dihadirkan di Oppo A3S. Seperti daya baterai yang besar yang telah disebutkan diatas. Serta layar luas yang menjadi nilai tersendiri di hati penggunanya. Teknologi AI di kamera Oppo A3S, desain yang sangat glossy, Kids Space, Game Space, UI ColorOS 5.1, dan masih banyak lagi.

Oppo A3S hadir dalam 2 versi penyimpanan yang berbeda. Yaitu RA, 2GB dengan storage 16GB, serta RAM 3GB dengan storage 32GB. Daftar Harga Oppo A3S saat launching adalah, versi RAM 2GB dibanderol dengan harga Rp 2.699.000. Dan RAM 3GB dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. Tentunya menjadi kabar baik untuk anda yang menginginkan smartphone premium dengan harga yang tidak membuat kantong jebol. Untuk varian warna, Oppo A3S hadir dengan mengusung 2 warna, yakni warna merah dan dark purple.

Di Bulan ini, Harga Oppo A3S tentunya menjadi lebih hemat daripada saat launching perdana.  Berikut adalah perbandingan dan Daftar Harga Oppo A3S terbaru bulan ini:

Daftar Harga Oppo A3S Warna Merah:

Oppo A3S Warna Merah

Oppo A3S Smartphone MERAH [32GB/3GB] Rp 2.529.000

Untuk versi ini, anda akan mendapatkan 15 Free item. Yaitu Waterproof, lampu LED, kipas USB, kabel OTG. Juga kabel charger, gurita, tempered glass, soft case, kepala charger, pelindung charger, fisheye, IRing, gorilla tripod, armband.

Oppo A3S Smartphone MERAH [16GB/2GB] Rp. 1.799.000

Untuk versi ini, anda akan mendapatkan 9 inside item. Yaitu handsfree, charger, buku manual, kartu garansi, softcase, dan tempered glass.

Daftar Harga Oppo A3S Warna Dark Purple:

Oppo A3S Warna Dark Purple

Oppo A3S Smartphone Dark Purple [32GB/3GB] Rp 2.529.000

Untuk versi ini, anda akan mendapatkan 15 Free item. Yaitu Waterproof, lampu LED, kipas USB, kabel OTG. Juga kabel charger, gurita, tempered glass, soft case, kepala charger, pelindung charger, fisheye, IRing, gorilla tripod, armband.

Oppo A3S Smartphone Dark Purple [16GB/2GB] Rp. 1.799.000

Untuk versi ini, anda akan mendapatkan 9 inside item. Yaitu handsfree, charger, buku manual, kartu garansi, softcase, dan tempered glass. Jika membicarakan desain, Oppo A3S terlihat sangat menawan dan elegan dengan warna merah ataupun dark purple. Dengan tempered glass yang dikompositkan dibelakang ponsel. Kombinasi antara warna merah atau dark purple dengan tempered glass ini merefleksikan keindahan tersendiri.

Kamera belakang ganda, yang mempunyai resolusi tersendiri. Masing-masing beresolusi 13 dan 2 MP tertanam apik di belakang layar. Juga disertai dengan LED flash dan logo Oppo tentunya.

Dibagian depan akan terpampang layar dengan ukuran 6,2 inch. Diatas layarnya terdapat kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Dilengkapi dengan fitur yang bisa mengenali 200 wajah. Cocok sekali untuk anda yang gemar swafoto. Juga disertai dengan speaker receiver, sensor proximity dan LED notif. Secara keseluruhan bagian depan layar ini terasa sangat luas dan sesuai dengan segala gaya kebutuhan anda.

Di sisi kanan layar, anda akan menjumpai tombol volume UP dan DOWN. Juga slot untuk MicroSD yang tentunya menunjang memori tambahan untuk anda pasang. Sedangkan disisi kiri hanya ada tombol power. Untuk masalah kekurangan, tentunya setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dari segi layar, tidak didukung dengan pelindung gorilla glass. Menjadikan anda harus ekstra hati-hati dalam menggunakan atau menyimpannya. Dari segi pengisian baterai, belum support fast charging. Oppo A3S juga belum mendukung fingerprint dan baterai non removable. Namun secara keseluruhan, semua itu tidak menjadi pertimbangan yang penting. Mengingat dari sisi kelebihan Oppo A3S ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kekurangannya.

However, smartphone anda adalah jatidiri anda. Pilihlah gadget yang sesuai dengan kebutuhan anda, yang memiliki fitur yang lengkap dengan harga yang hemat. Oppo A3S dikemas khusus untuk anda. Dan anda akan segera mengetahuinya sendiri, betapa fitur dan spesifikasinya sangat sesuai dengan yang anda harapkan.

Comment

News Feed