by

7 Kelebihan Sewa Apartemen Jakarta Pusat Dibanding Kos

Jakarta adalah ibu kota negara Indonesia yang mana tiap tahun tingginya peningkatan pendatang baru dari luar daerah baik untuk menuntut ilmu maupun mengadu nasib di kota yang terkenal dengan macetnya ini.

Khususnya di Jakarta Pusat bagi kamu yang juga datang menuntut ilmu maupun memutuskan untuk bekerja di kota ini pasti akan di suguhkan dengan pilihan apakah memilih untuk sewa kos-kosan atau apartemen, dengan banyaknya pilihan apartemen terjangkau di Jakarta Pusat kami lebih menyarankan untuk sewa apartemen Jakarta Pusat karena memiliki berbagai kelebihan sebagai berikut.

  1. Lebih Aman

Dibanding daripada kos-kosan dengan sewa apartemen kamu akan di berikan rasa aman, karena apartemen memiliki CCTV di berbagai sudut ruangannya, selain itu tingkat kemanan tambahan lainnya adalah dengan adanya security profesional yang berjaga 24 jam untuk mendeteksi dan konfigurasi tamu-tamu yang datang. Jadi dengan tinggal di apartemen kamu akan di jauhkan dari lingkungan yang ada tindak kriminalitasnya.

  1. Pemandangan Kota

Hal kedua bisa kamu dapatkan jika sewa apartemen di lantai-lantai bagian atas kamu akan di suguhkan dengan pemandangan kota Jakarta Pusat setiap mengintip keluar jendela. Ini bisa membuat pandangan dan otakmu lebih fresh di setiap bangun pagi melihat keluar jendela.

  1. Wifi, Listrik, dan Air

Keuntungan selanjutnya rata-rata kini apartemen di Jakarta Pusat mulai dari wifi, listrik dan air sudah masuk di dalam biaya sewanya jadi tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan seperti salah satunya membeli kuota internet. Selain itu air di apartemen terjamin kelancarannya untuk menjamin kenyamanan konsumen dari pihak apartemen. Jadi jika tak takut lagi dengan adanya masalah Wc buntu, air mati, listrik padam karena hanya dengan menghubungi pihak apartemen maka masalah kamu tuntas.

  1. Kebersihan Terjaga

Unit apartemen yang kamu sewa bisa dibersihkan kapan saja oleh pihak apartemen jika kamu memerlukannya, hanya saja hanya beberapa apartemen yang memasukan biaya jasa ini kedalam biaya sewa sebagiannya kamu harus mengeluarkan biaya tambahan setiap kali menggunakan jasa cleaning servis untuk bersihkan unit apartemen-mu.

  1. Lokasi Strategis

Rata-rata apartemen di bangun di tempat-tempat yang lokasinya strategis seperti dekat dengan pusat perbelanjaan, bandara, dan perkantoran. Jadi kamu bisa pergi kemana saja dengan waktu lebih cepat karena lokasi tempat tinggal kamu strategis. Oleh karena itu apartemen banyak di huni oleh mereka yang tidak suka lama bermacet-macetan hanya untuk pergi ke tempat hiburan.

  1. Perabotan Lengkap

Kamu bisa pilih apartemen yang full furnished sehingga kamu tak perlu lagi membeli perabotan tempat tinggal seperti tv, kursi, ac, kulkas, kasur dan perabotan lainn, simpel kan?. Tapi tak semua apartemen sudah di lengkapi perabotan jika kamu ingin lebih menghemat biaya sewa mungkin dengan sewa apartemen non-furnishe bisa jadi pilihannya.

  1. Mudah Mendapatkan Transportasi

Tinggal di apartemen akan membuatmu di layani dengan berbagai kemudahan seperti untuk dapatkan kendaraan umum. Di kawasan apartemen biasanya banyak taksi-taksi konvensional yang terparkir untuk menunggu penumpang dari apartemen selain itu sebagian apartemen di Jakarta Pusat juga memiliki kendaraan yang bisa mengantarkan kamu kemana saja dengan mengeluarkan biaya tertentu.

Nah itulah 7 kelebihan sewa apartemen Jakarta Pusat dibanding kos, tentu saja selain kelebihan ada juga kekurangan. Silakan pertimbangkan sendiri kelebihan dan kekurangan tersebut.

Comment

News Feed