by

4 Penginapan Bergaya Unik di Jogja yang Bikin Anda Enggan Pulang

Berlibur bersama paket wisata Jogja memang sangat menyenangkan. Pengalaman berlibur yang lebih optimal tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu sehari atau dua hari saja, namun membutuhkan waktu yang lebih panjang.

Setelah anda berlibur seharian dan bingung akan menginap dimana, maka kami akan merekomendasikan 4 penginapan bergaya unik di Jogja yang membuat ada enggan beranjak.

Berikut 4 penginapan Bergaya Unik di Jogja Yang Sulit Dihindari

Meski kota Jogja menyediakan banyak sekali penginapan, namun ada 4 penginapan bergaya unik di Jogja yang membuat anda enggan pulang ke rumah. Ingin melihat lebih jelas keempat tempat yang bisa dijadikan untuk beristirahat ini, berikut diantaranya:

  • Sae – sae hostel

Ingin bermalam di kota Jogja sambil menikmati liburan seru bersama paket wisata Jogja kini bisa langsung mengunjungi sae – sae hostel yang letaknya sedikit tersembunyi dan dipenuhi dengan pepohonan dan bunga – bunga yang cantik di sekitarnya karena memang penginapan ini dirancang khusus dengan suasana yang masih alami dan tenang sehingga cocok untuk anda yang ingin beristirahat dengan nyenyak. Meski letaknya cukup tersembunyi namun penginapan ini letaknya sangat strategis karena berada dekat dengan pusat kota. Dengan tarif RP. 200.000 per malam untuk dua orang, anda bisa merasakan berbagai fasilitas terbaik yang disediakan.

  • Trava House

Travel house juga masuk ke dalam daftar 4 penginapan bergaya unik di Jogja yang menawarkan harga yang terjangkau. Penginapan ini terletak di jalan Ngadinegaran Mj 3 no. 45, Mantrijeron. Penginapan yang bergaya unik ini merupakan penginapan yang cukup mungil dengan menyediakan 5 kamar saja. Namun jika kita lihat dari segi fasilitas yang tersedia sudah sangat lengkap, salah satu yang tersedia adalah wastafel untuk sikat gigi. Tersedia pula lemari khusus untuk menyimpan sepatu karena saat masuk ke area penginapan diwajibkan membuka sepatu.

Jika anda ingin membaca ada lokasi yang menyediakan beberapa koleksi buku yang berada di bawah tangga menuju lantai dua. Selain itu area merokok juga berada di lantai dua di ruang TV.

  • Omah Bumi Guest House

Penginapan selanjutnya yang bergaya unik adalah omah bumi guest house yang cocok sekali untuk pecinta traveling yang membawa keluarga sebab penginapan ini berkonsep family room. Penginapan dengan tarif RP. 450.000 per mala mini menawarkan kamar AC dengan berbagai fasilitas mewah seperti T layar datar, lemari bergaya mewah, bathroom, dan masih banyak lagi. Penginapan yang terletak di kota Jogja ini memiliki didesain minimalis dimana setiap sudut ruangan dihiasi dengan corak lembut membuat anda enggan beranjak dari tempat ini.

  • Pawon cokelat

Salah satu penginapan paling dekat dengan malioboro dan stasiun tugu yang memiliki gaya unik adalah pawon cokelat. Tarif yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu RP 320.000 hingga RP. 37.000 per malam dengan berbagai fasilitas yang tersedia, salah satunya ruangan kamar Ber AC dan berbagai perabotan pengisi kamar yang cukup lengkap dan terlihat mewah.

Kini paket wisata Jogja memberikan pengalaman berlibur yang semakin menyenangkan. Selain itu saat anda ingin mencari penginapan bisa langsung saja datang ke 4 penginapan bergaya unik di kota Jogja yang membuat anda enggan beranjak dari lokasi. Selamat berkunjung dan berlibur. Terima kasih.

News Feed